Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 4, Berikut Link Nontonnya di Sini

Minggu, 30 April 2023 20:00 WIB

Share
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 4 (Kolase/Ist)
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 episode 4 (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 episode 4 rilis pada hari Minggu, 30 April 2023 malam.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 episode 4 dapat ditonton melalui platform streaming seperti Catchplay+ hingga Bstation.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 episode 4 menyoroti Tanjiro yang mendapatkan pedang berusia sekitar 300 tahun dalam tubuh boneka pelatih.

Seperti yang diketahui, anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 episode 4 ini mengisahkan tentang perjalanan Tanjiro Kamado untuk menyelamatkan adiknya yaitu Nezuko Kamado yang telah berubah menjadi sosok iblis.

Dalam perjalanan tersebut, Tanjiro kemudian bergabung dengan korps pemburu iblis atau keisatutai dan bertemu beberapa teman seperti Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashira.

Di season 3 ini menampilkan Tanjiro yang berhasil mengalahkan purwarupa Yoriichi termasuk dengan kemunculan pedang berusia 300 tahun yang tak terduga.

Alur kemudian berpindah keTanjiro dan Nezuko yang sedang tertidur. Di tengah istirahanya, Muichiro Tokito membangunkan Tanjiro untuk membicarakan beberapa hal, terutama itikad baik kepada orang yang sedang membutuhkan bantuan.

Pada Kimetsu no Yaiba season 3 episode 4 akan memperlihatkan Tokito yang bergegas kembali selepas dihempaskan klon Hantengu.

Tak hanya itu, Tokito juga bertemu dengan seorang anak kecil yang saat itu sedang berusaha melawan iblis buatan Gyokko.

Mengingat pesan dari Tanjiro untuk membantu orang yang kesulitan membuat niat Tokito yang semula acuh menjadi peduli dan berakhir menyelamatkan anak kecil tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar