ADVERTISEMENT

Ini Curhat Kasat Narkoba Polres Jaktim Sebelum Tewas Bunuh Diri, Sakit Parah Bagian Empedu

Sabtu, 29 April 2023 14:10 WIB

Share
Kasat Narkoba Polres Jaktim ternyata sakit parah bagian empedu. Foto: Kolase/Ist.
Kasat Narkoba Polres Jaktim ternyata sakit parah bagian empedu. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfirts Towoliu yang tewas tersambar kereta diduga bunuh diri ternyata mengalami sakit cukup parah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, sebelum tewas tersambar, Kasat Narkoba Polres Jaktim itu ternyata beberapa kali telah menjalani pengobatan di rumah sakit karena sakit bagian empedu yang diderita.

"Jauh sebelumnya kejadian ini yang bersangkutan ini sakit, berobat, kemudian menjalani beberapa medis yang tentunya juga bahan untuk proses penyelidikan, yang sakitnya adalah di empedu," ujarnya di lokasi kejadian penemuan jasad Kasat Narkoba Polres Jaktim, Sabtu 29 April 2023.

Korban bahkan telah izin ke atasan bahwa dirinya akan menjalani operasi karena sakit yang diderita. Ia menjalani perawatan di rumah sakit Pondok Indah, Jaksel.

Bahkan korban mengatakan kepada atasan bahwa jika sakit yang diderita kambuh, tidak bisa tertahan lagi. Sehingga ia harus izin untuk tidak melakukan aktivitas.

"Jadi ada percakapannya dengan Pak Kapolres menyatakan bahwa sakitnya sudah tidak tertahankan lagi, dan tidak bisa berbuat apa-apa kalau sedang sakit, maka 2 minggu lalu baru masuk langsung izin dan kemudian operasi di RS Pondok Indah, tentu ini jadi bagian daripada proses penyelidikan," papar Trunoyudo.

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota Polri yang belakangan diketahui merupakan Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas mengenaskan di rel Jatinegara, Jawa Timur.

Sosok korban diketahui merupakan Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu itu usai dari identitasnya terungkap. Jasadnya ditemukan di jalur kereta api KM 13+400 jalur DDT Petak, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu 29 April 2023 pagi. 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT