ADVERTISEMENT

Motor Listrik Yamaha Neo 2023 Resmi Meluncur, Harganya Rp 58 Jutaan

Jumat, 28 April 2023 18:07 WIB

Share
Yamaha Neo 2023 resmi dirilis. Foto: Rushlane.
Yamaha Neo 2023 resmi dirilis. Foto: Rushlane.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Yamaha Neo versi 2023 secara resmi diluncurkan. Motor ini merupakan edisi terbaru dari model sebelumnya yang telah lahir lebih dulu.

Menurut pabrikan berlogo garpu tala itu, Yamaha Neo versi 2023 sengaja dihadirkan untuk menjawab makin tingginya permintaan akan motor beremisi bersih.

Dengan meluncurnya Yamaha Neo versi 2023, itu artinya pabrikan tersebut memang benar terkait rencananya melahirkan dua produk anyar dengan penggunaan baterai bersama model E01.

Seperti disitat Rushlane, Jumat 28 April 2023, Yamaha Neo versi 2023 saat ini sengaja dilahirkan untuk dipasarkan sementara di pasar Eropa.

Hal ini penting bagi Yamaha, mengingat pasar skuter listrik Eropa yang terus bertumbuh hingga 188 persen pada tahun fiskal 2023 dibandingkan tahun lalu.

Dengan produk ini, Yamaha berharap dapat merebut sebagian dari pangsa tersebut. Tidak hanya cenderung memainkan peran penting di segmen EV roda dua di negara-negara Eropa saja. Tapi itu juga dianggap bisa memainkan peran penting bagi Yamaha di pasar global.

Yamaha Neo adalah produk EV kecil yang saat ini dipasarkan di Eropa dan sudah cukup beberapa waktu ada di pasaran. Motor ini pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2021.

Dan ternyata penjualannya hanya di zona Eropa, terus meningkat dari tahun ke tahun. 

Pada model Yamaha Neo versi 2023, kuda besi ini diklaim telah diperbarui baik dari sisi fitur dan skema warna terbaru. Dengan menerima tone Turquoise yang kontras dengan bagian warna Midnight Black, membuat motor ini makin terlihat berdimensi menarik. 

Motor ini juga mengusung tampilan retro yang sporty dengan garis-garis ramping dan bodi yang minimalis. Muncul dengan lampu depan LED dengan LED DRL, lampu belakang LED, layar LCD dengan konektivitas smartphone.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT