ADVERTISEMENT

Hycross! Kembaran Innova dari Suzuki Meluncur 2 Bulan Lagi, Ini Bocoran Infonya

Jumat, 28 April 2023 18:38 WIB

Share
Suzuki Innova segera meluncur dua bulan lagi. Foto: Dok Ist.
Suzuki Innova segera meluncur dua bulan lagi. Foto: Dok Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suzuki ternyata tengah menyiapkan produk baru kembaran Innova. Kepastian itu disampaikan langsung Chairman Maruti Suzuki RC Bhargava.

Menurut dia, produk Suzuki kembaran Innova itu akan dirilis tak lama lagi. Dia menyebut akan dilakukan dalam waktu dua bulan ke depan.

Ya, produk Suzuki kembaran Innova ini merupakan bagian dari kerjasama yang telah disepakati dengan Toyota. Dengan kerjasama tersebut, memungkinkan bagi kedua merek untuk membuat produk sama dengan rebadge berbeda.

Nantinya, Suzuki kembaran Innova ini walaupun disebut bakal kembar identik, namun dari informasi yang dihimpun redaksi, akan ada beberapa titik ubahan. Sebut saja seperti fascia depan dan velg setidaknya akan berbeda sedikit.

Seperti disitat Rushlane, Jumat 28 April 2023, mobil kembaran Innova ini akan diberinama Suzuki Hycross. Mobil ini akan dirilis di India.

Sejauh ini gambar rekaan digital dari wujud produk Suzuki kembaran Innova ini juga sudah marak bertebaran di jagad maya.

Lebih jauh, informasi juga menyebutkan, secara dimensi produk Suzuki kembaran Innova ini akan mirip dengan Innova Hycross. Yakni memiliki panjang 4,7 m, lebar 1,84 m, tinggi 1,79 m, dan jarak sumbu roda 2850 mm. 

Rencananya akan ada lima varian yang akan ditawarkan. Suzuki berharap produk ini bisa terjual 10 ribu unit tiap tahunnya. Itu artinya mereka cuma menargetkan kurang dari seribu unit bisa terjual.

Sebagai perbandingan, saat ini penjualan Toyota Innova HyCross mendekati angka 6 ribu per bulan.

"Kami akan membeli kendaraan dari Toyota. Itu adalah jenis kendaraan hybrid, tiga baris, top-of-the-line dalam hal harga," kata Kepala Maruti Suzuki RC Bhargava.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT