ADVERTISEMENT

Remaja di Palmerah Tewas Bersimbah Darah Diserang Geng Motor

Kamis, 27 April 2023 15:43 WIB

Share
Ilustrasi kawanan geng motor bersenjata tajam. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi kawanan geng motor bersenjata tajam. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang remaja tewas bersimbah darah setelah diserang oleh sekelompok orang tak dikenal diduga gangster di Jalan Tomang Raya, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat. Kamis (27/4/2023) dini hari. Korban diserang secara membabi buta dengan dibacok senjata tajam (sajam).

Saat kejadian korban berjumlah 3 orang. Dua korban berboncengan sepeda motor yakni berinisial AGP (17) dan MSG (19) tewas dibacok serta satu lagi IM mengendarai sepeda motor sendiri.

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, penyerangan bermula ketika 3 orang remaja dari kelompok korban hendak melintas di lokasi. Mereka berencana pulang ke rumah.

Namun di tengah perjalanan, ada sekelompok orang tak dikenal diduga berjumlah belasan orang, dari arah belakang mengejar kelompok korban.

"Ada pengendara sepeda motor berjumlah sekitar 9 unit dengan berboncengan mengejar korban dan akhirnya terkejar oleh pelaku, lalu para pelaku melakukan penyerangan," ujar AKP Dodi dikonfirmasi, Kamis.

Dody menjelaskan, para pelaku diduga gangster tersebut melakukan penyerangan hingga membuat korban AGP dan MSG terjatuh. Keduanya pun diserang secara membabi buta.

"Korban sempat terjatuh dan diserang menggunakan senjata tajam, hingga akhirnya korban berinisial MSG meninggal dunia dan 1 korban lain luka-luka. Sementara 1 korban lain berhasil melarikan diri," ungkapnya.

Korban tewas setelah mendapat luka parah pada bagian punggung dan dada sebelah kanan. Sementara 1 korban selamat luka pada bagian kepala dan tangan, saat ini dirawat di rumah sakit Tarakan.

"Sedangkan untuk temannya berhasil melarikan diri. Bisa meloloskan diri," papar Dodi.

Belum diketahui pasti apa motif penyerangan secara membabi buta itu. Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. (Pandi)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT