ADVERTISEMENT

Daftar Mobil Bekas Termurah Harga Dibawah Rp 100 Juta

Kamis, 27 April 2023 17:43 WIB

Share
Foto: Mobil Low MPV, Mobil Sejuta Umat Mendominasi. (Dok. Poskota)
Foto: Mobil Low MPV, Mobil Sejuta Umat Mendominasi. (Dok. Poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan harga yang lebih terjangkau. Di Indonesia, terdapat banyak pilihan mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti kondisi mobil, dokumen surat-surat kendaraan, serta riwayat pemakaian mobil tersebut. 

Untuk memudahkan Anda dalam memilih mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta, berikut beberapa pilihan harga mobil bekas yang bisa Anda pertimbangkan:

•    Daihatsu Xenia
Daihatsu Xenia merupakan mobil jenis MPV dengan kapasitas 7 penumpang. Mobil ini banyak digunakan sebagai kendaraan keluarga. Harga mobil bekas Daihatsu Xenia dengan tahun produksi sekitar 2005-2010 bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 100 juta.

•    Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga juga merupakan mobil jenis MPV dengan kapasitas 7 penumpang. Mobil ini sangat populer di Indonesia. Harga mobil bekas Suzuki Ertiga dengan tahun produksi sekitar 2012-2014 bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 100 juta.

•    Toyota Avanza
Toyota Avanza merupakan mobil jenis MPV dengan kapasitas 7 penumpang. Mobil ini menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia. Harga mobil bekas Toyota Avanza dengan tahun produksi sekitar 2005-2009 bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 100 juta.

•    Honda Jazz
Honda Jazz merupakan mobil jenis hatchback dengan kapasitas 5 penumpang. Mobil ini memiliki desain yang stylish dan dinamis. Harga mobil bekas Honda Jazz dengan tahun produksi sekitar 2005-2007 bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 100 juta.

•    Mitsubishi Kuda
Mitsubishi Kuda merupakan mobil jenis MPV dengan kapasitas 7 penumpang. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk kendaraan keluarga. Harga mobil bekas Mitsubishi Kuda dengan tahun produksi sekitar 2002-2004 bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Namun, perlu diingat bahwa harga mobil bekas bisa bervariasi tergantung kondisi mobil, tahun produksi, serta lokasi penjualan mobil tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya Anda melakukan pengecekan secara langsung ke dealer mobil bekas atau melalui situs jual beli mobil bekas terpercaya seperti Mobbi, platform jual beli mobil bekas online dari grup Astra yang menjadi solusi bagi para pembeli dan penjual mobil bekas di Indonesia. 

Dengan keunggulan harga yang kompetitif dan mobil yang sudah terjamin kelayakan mesin, body, kelistrikan dan surat-suratnya, Mobbi menawarkan pengalaman berbelanja mobil bekas yang aman dan terpercaya. Selain banyak pilihan mobil dari berbagai merk dan tahun produksi, Mobbi juga menawarkan kemudahan pembiayan kredit mobil dan bahkan menyediakan fasilitas tukar tambah mobil bekas Anda. (Adv)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT