Aldi Taher Rilis Lagu ‘Surat Maaf Untuk Starla’ Usai Virgoun Ketahuan Selingkuh

Rabu, 26 April 2023 12:31 WIB

Share
Lagu baru Aldi Taher ‘Surat Maaf untuk Starla’ (Tangkapan layar youtube/alditaher tv)
Lagu baru Aldi Taher ‘Surat Maaf untuk Starla’ (Tangkapan layar youtube/alditaher tv)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aldi Taher kembali menarik perhatian warganet usai secara tiba-tiba mengeluarkan lagu bertajuk ‘Surat Maaf untuk Starla’.

Di tengah ramainya berita tentang perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dengan wanita bernama Tenri Ajeng Anisa, Aldi Taher merilis lagu berjudul Surat Maaf untuk Starla.

Lagu Aldi Taher dengan judul ‘Surat Maaf untuk Starla’ tampak menarik di tengah momen panas perselingkuhan ini. 

Seperti yang diketahui, Virgoun memiliki lagu serupa berjudul ‘Surat Cinta untuk Starla’ yang ia buat untuk sang anak bernama Starla.

Aldi Taher dengan berbagai ide kreatifnya memang tidak pernah gagal membuat warganet geleng-geleng kepala. Pasalnya, sebelum ini Aldi Taher pernah merilis lagu di tengah keramaian kasus KDRT yang dialami oleh Lesty Kejora.

Lagu berjudul ‘Lesty Sayang Rizky Billar’ secara mengejutkan viral dan sukses disoroti oleh warganet.

Dinilai pandai memanfaatkan momen, Aldi Taher kembali menciptakan lagu untuk rumah tangga Virgoun yang sedang jadi bahan perbincangan publik.

Melalui unggahan di Instagramnya pada 26 April 2023. Aldi Taher membagikan karya video dirinya dan teman duetnya yakni Letnan Akbar Prakoso.

“SURAT MAAF UNTUK STARLA, @alditaherofficial feat Letnan @rabayyudistiraw TNI Angkatan Darat. Insyaallah FULL song ada di @tiktokofficialindonesia dan @youtube,” tulis Aldi Taher seperti yang dikutip pada Selasa, 26 April 2023.

Sontak unggahan Aldi Taher ini membuat warganet tidak tahan meninggalkan komentar.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar