ADVERTISEMENT

7 Langkah Mudah, Sukses Investasi Bitcoin Bagi Pemula

Rabu, 26 April 2023 21:12 WIB

Share
Mata uang crypto atau Bitcoin. (Ist)
Mata uang crypto atau Bitcoin. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARAT, POSKOTA.CO.ID - Mata uang crypto Bitcoin kini menjadi salah satu instrument investasi yang banyak disukai oleh generasi muda. Sehingga cryptocurrency seperti Bitcoin yang lebih populer dibandingkan dengan investasi seperti emas, saham, dll.

Ya, seiring berjalannya waktu keberadaan Bitcoin semakin dikenal masyarakat. Dengan semakin populernya Bitcoin, keuntungan semakin tinggi karena semakin banyak investor yang mulai melirik investasi digital unik ini.

Setelah mendapat lampu hijau dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sebagai instrumen investasi yang sah di Indonesia, banyak orang yang mulai berinvestasi, mulai dari jumlah kecil hingga mencapai lebih dari ratusan juta rupiah.

Alasan Bitcoin Jadi Alat Investasi Populer

Kepopuleran Bitcoin tidak sembarangan, meskipun banyak rumor negatif karena kurangnya interaksi sosial dan pemahaman banyak orang pada saat itu, berinvestasi di Bitcoin benar-benar merupakan hal yang baik dan bisa menguntungkan. 

Harga Bitcoin bisa naik secara signifikan dalam beberapa bulan, harganya telah memecahkan rekor sejarah baru. Harga Bitcoin telah meningkat menjadi 354% pada tahun 2020, memungkinkannya mengalahkan pengembalian aset keuangan lainnya. 

Sekarang, ini dapat digunakan sebagai metode pembayaran di banyak transaksi digital meskipun sedikit. PayPal, yang juga merupakan alat pembayaran online terbesar di dunia, sudah menerima pembayaran Bitcoin. 

Pengguna PayPal dapat menyimpan dan berdagang dengan Bitcoin di PayPal. Ini dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk membeli dan menjual secara online untuk banyak e-commerce internasional atau luar negeri, seperti e-Bay dan Amazon. 

Hukum dan ketertiban, hal ini dikarenakan adanya konsensus hukum mengenai keabsahan perdagangan Bitcoin di Indonesia yang membuat investasi aset crypto ini aman dari hukum. 

Cara Berinvestasi Bitcoin Untuk Pemula 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT