Ini 5 Rekomemdasi Gadget Terbaik Dalam Perjalanan

Selasa, 25 April 2023 14:17 WIB

Share
Ilustrasi Asus Rog 6.(Ist)
Ilustrasi Asus Rog 6.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Meskipun Hari Raya Idul Fitri yang identik dengan mudik sudah terlewat. Pastinya, perjalanan mudik biasanya menguras tenaga akibat macet di perjalanan.

Nah, buat kamu yang mau mudik, sebaiknya kamu menyiapkan gadget pendamping untuk membuat perjalanan mudikmu semakin menyenangkan. Kalau kamu bingung gadget apa saja yang harus dibawa, berikut 5 rekomendasi gadget terbaik untuk dibawa mudik lebaran versi Erafone!

Asus Rog 6

Asus ROG 6 bisa menjadi pilihan tepat buat kamu bawa mudik untuk merayakan momen Lebaran di kampung bersama keluarga. Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan RAM 12GB, baterai 6.000 mAh dan layar AMOLED 6,78 inci yang tajam dan jernih. Kamu jadi lebih nyaman menatap peta perjalanan yang terpampang di layar smartphone. Khusus di bulan Ramadan ini, kamu bisa mendapat cashback hingga 700 ribu dengan harga mulai dari Rp 10.499.000 untuk setiap pembelian Asus ROG 6 di Erafone! 

Realme Book i3

Realme Book i3 adalah laptop terbaik untuk kamu si hobi mobile yang sedang mencari laptop ringan dan mudah dibawa. Dengan berat hanya 1,38 kg, laptop ini mudah kamu bawa saat mudik lebaran. Selain itu, Realme Book i3 juga dilengkapi prosesor Intel Core i3-1115G4 dan RAM 8GB. Kamu jadi bisa menyimpan banyak aplikasi untuk menghiburmu selama di jalan tanpa bikin laptop lemot. Buat yang tertarik, Erafone sedang mengadakan promo cashback 2 juta rupiah dengan harga spesial Rp 6.999.000 untuk laptop yang satu ini!

Huawei Matepad SE

Gadget selanjutnya yang pas jadi pendamping saat mudik Lebaran adalah Huawei Matepad SE. Tablet yang satu ini memiliki layar IPS 10,1 inci dengan resolusi Full HD+, prosesor Kirin 710A dan RAM 3GB. Selain itu, Huawei Matepad SE juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar dan kemampuan fast charging sehingga kamu bisa menggunakan tablet ini dalam waktu yang lama tanpa harus khawatir kehabisan daya ditengah perjalanan mudik Lebaran! Selama bulan Ramadan, harga Huawei Matepad SE di Erafone jadi cuma Rp. 2.599.000 dengan promo cashback 200 ribu dan gratis flip cover lho!

Samsung Galaxy S22 5G

Ngomongin gadget yang pas untuk dibawa mudik Lebaran, belum lengkap rasanya tanpa Samsung Galaxy S22 5G! Samsung Galaxy S22 5G adalah smartphone terbaik untuk kamu yang mencari smartphone berkualitas tinggi dengan koneksi internet 5G. Dilengkapi dengan prosesor Exynos 2200 dan RAM 8GB, smartphone ini bisa menjadi gadget pendamping andalanmu selama perjalanan mudik Lebaran. Selain itu, layar AMOLED 6,1 inci yang dimiliki Samsung Galaxy S22 5G juga siap memanjakan mata kamu dengan gambar yang tajam dan jernih. Oh ya di Erafone sedang ada promo cashback Rp. 1.500.000 dan gratis premium gift senilai Rp. 1.000.000 untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S22 5G! Lumayan banget kan?

Halaman
Reporter: Wanto
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar