Diduga Selingkuh, Virgoun Tambunan Akui Lakukan Hubungan Gelap

Selasa, 25 April 2023 16:45 WIB

Share
Virgoun Tambunan dan istrinya. (ist)
Virgoun Tambunan dan istrinya. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi perselingkuhan Virgoun Tambunan baru-baru ini diungkap oleh sang istri, Inara Rusli.

Melalui akun Instagram miliknya, wanita yang pernah bergabung girlband BEXXA ini membongkar hubungan terlarang suaminya dengan wanita berinisial AT

Rupanya Virgoun sudah mengakui hubungannya dengan AT tersebut lewat secarik surat.

Bahkan dia mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan selingkuhannya itu. 

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari ATAA," tulis dalam surat yang beredar di instagram tersebut.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," lanjutnya.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Inara sempat mengungkapkan jika dirinya sempat mendapat pertanda lewat mimpi soal perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.

Ia tak menyangka mimpi itu menjadi nyata dan merupakan peringatan untuknya.

"16 Agustus 2022 subuh Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini," tutur Inara.

Ina juga melanjutkan, wanita selingkuhan Virgoun pernah meminta biaya sekolah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar