Hasil Brighton Vs Man United: Setan Merah Maju ke Final Piala FA Hadapi Man City

Senin, 24 April 2023 08:31 WIB

Share
Menang adu penalti atas Brighton, Manchester United maju ke Final Piala FA hadapi Manchester City (Foto: Twitter/UtdPlug)
Menang adu penalti atas Brighton, Manchester United maju ke Final Piala FA hadapi Manchester City (Foto: Twitter/UtdPlug)

Sanchez melakukan penyelamatan hebat untuk menggagalkan upaya Bruno Fernandes dari tepi kotak penalti di menit ke-24. 

Kemudian peluang besar jatuh ke tangan mantan striker United Danny Welbeck, yang tidak bisa mengatur kakinya tepat waktu untuk melepaskan tembakan yang mengancam di menit ke-17.

 

United memulai babak kedua dengan lebih kuat ketika upaya Fernandes melebar sebelum tembakan Christian Eriksen digagalkan oleh kaki Sanchez di akhir babak pertama.

Pasukan Roberto De Zerbi juga memiliki beberapa peluang bagus untuk menguji gawang De Gea. Namun kiper Spanyol itu melakukan penyelamatan brilian lainnya untuk menggagalkan tembakan keras Enciso.

Tendangan sudut berikutnya memberi Welbeck peluang emas dengan sundulan di tiang belakang tetapi dia mengirimnya melewati mistar di menit ke-57.

Brighton akan merasa mereka seharusnya unggul 15 menit memasuki babak kedua, tetapi masuknya Fred membantu mengubah momentum kembali ke keunggulan Man United.

 

Dengan permainan tanpa gol setelah 90 menit, perpanjangan waktu harus dilakukan.

Pemain pengganti Brighton, Deniz Undav hanya nyaris punya kesempatan kesempatan satu lawan satu hanya beberapa menit memasuki babak pertama perpanjangan waktu, tetapi bola memantul dari kaki kanannya dan di luar kendalinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar