Kesempatan Menang EPL Arsenal Makin Sulit usai Ditahan Seri Southampton

Sabtu, 22 April 2023 09:29 WIB

Share
Hasil bola tadi malam: Saka dan Martinelli sukses bikin Arsenal pesta gol (Foto: twitter/FabrizioRomano)
Hasil bola tadi malam: Saka dan Martinelli sukses bikin Arsenal pesta gol (Foto: twitter/FabrizioRomano)

LONDON, POSKOTA.CO.ID - Kesempatan menang English Premier League (EPL) bagi Arsenal makin sulit usai ditahan seri Southampton pada Sabtu (22/4/2023). 

Bukayo Saka sukses menyelamatkan Arsenal dari kekalahan di menit akhir dengan mengamankan hasil 3-3. Hasil yang jelas mengancam kesempatan The Gunners menang EPL musim 2022-2023.

Pasukan Mikel Arteta saat ini masih menduduki peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan 75 poin dari 32 pertandingan. 

Sementara pertandingan lanjutan Arsenal adalah melawan Manchester City, di Etihad Stadium. The Citizen saat ini berada di peringkat kedua EPL dengan 70 poin dari 30 pertandingan. Dua kemenangan dari selisih laga bisa mengantarkan mereka menyalip The Gunners. 

Arsenal Vs Southampton

Arsenal kembali mendapat pukulan berat dengan hasil seri 3-3 saat melawan Southampton di Stadion Emirates pada Sabtu (22/4/2023). 

Ini merupakan ketiga kalinya Arsenal mendapat hasil seri secara beruntun. Sebelumnya melawan Liverpool dan kemudian melawan West Ham. 

Hasil imbang ini bisa membawa Manchester City akan naik ke puncak klasemen EPL jika mereka memenangkan dua pertandingan tersisa.

 

Sementara, Southampton tidak diberi kesempatan untuk naik dari dasar klasemen setelah harapan mereka pupus oleh Bukayo Saka.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar