Catat! Jam Operasional Transjakarta di Hari Raya Lebaran 2023 Dimulai Pukul 09.00 WIB

Sabtu, 22 April 2023 04:21 WIB

Share
Transjakarta saat Lebaran (kolase/Ist)
Transjakarta saat Lebaran (kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penyesuaian jam operasional di hari Lebaran 2023.

Jam operasional Transjakarta pada hari Raya Idul Fitri akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Sebagai transportasi umum di Jakarta, Transjakarta akan tetap melayani masyarakat yang ingin berpergian di hari raya Lebaran dengan jam operasional yang telah ditentukan.

Menurut Daud Joseph selaku Direktur Operasi dan Keselamatan Transjakarta, penyesuaian dibuat untuk memberikan waktu kepada staff yang bertugas agar dapat melaksanakan ibadah sholat Ied dan merayakan lebaran bersama keluarga di pagi hari.

Penyesuaian jam operasional Transjakarta berlaku di semua layanan Transjakarta hingga Mikrotrans.

Senada dengan itu, selama libur Lebaran, Transjakarta beroperasi sebanyak empat rute tempat wisata yakni Puri Beta – Ragunan (13D), Pulo Gadung 2 – Ragunan (4H), Juanda – Ancol (5H) dan Ragunan – Departemen Pertanian (GR3).

“Rute-rute itu akan melayani masyarakat mulai tanggal 22-30 April 2023. Kami siap mendukung kegiatan berwisata bagi warga DKI Jakarta dengan layanan kami,” kata Daud dalam keterangannya.

Demikian jam operasional Transjakarta yang berlaku di hari Lebaran 2023 yang jatuh tepat pada Sabtu, 22 April 2023.

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar