Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Chanwoo iKON hingga Taemin SHINee Tunjukkan Belasungkawa

Jumat, 21 April 2023 10:00 WIB

Share
Moonbin ASTRO meninggal dunia (kolase/ist)
Moonbin ASTRO meninggal dunia (kolase/ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Kabar duka tengah menyelimuti dunia industri Kpop. Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023.

Moonbin ASTRO diketahui telah meninggal dunia melalui manager. Menurut informasi dari Kepolisian Gangnam Seoul, sang manager menemukan Moonbin ASTRO telah berpulang di rumahnya pada pukul 20.10 waktu Korea Selatan.

Kabar meninggalnya Moonbin ASTRO secara tiba-tiba ini lantas mengejutkan banyak pihak. Tidak hanya penggemar, tetapi anggota ASTRO lainnya.

Aroha, sebutan penggemar ASTRO dibuat sangat terkejut mendengar kabar kepergian Moonbin.

Selain itu, terkenal dengan pribadi yang cerah nan ceria karena selalu menebarkan senyum andalannya, Moonbin ASTRO juga berhasil membuat heboh jagat hiburan Kpop khususnya deretan idol lain.

Beberapa Idol Kpop terlihat menunjukkan rasa berdukanya kepada kabar meninggalnya Moonbin, salah satu rekan mereka di industri hiburan Korea Selatan.

Mulai dari Chanwoo iKON hingga Taemin SHINee tak sungkan mengunggah sesuatu di akun Instagramnya sebagai bentuk belasungkawa mereka.

Chanwoo iKON selaku sahabat kecil Moonbin diketahui mengunggah story Instagram yang berisi foto masa kecil mereka berdua dengan tulisan, “Bin-ah, di sana jangan sakit dan berbahagialah!!”

Sedangkan Taemin SHINee turut membagikan postingan melalui instagram story dengan background hitam yang bertuliskan, “Aku ingat dirimu yang bersinar di atas panggung, tetap jaga sinarmu semoga di sana kamu bahagia,”

Adapula Yunhoo TVXQ yang menulis, “Aku tidak akan melupakan dirimu yang bersinar dan tersenyum lebar, semoga kamu di sana tenang dan tentram di sana,”

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar