ADVERTISEMENT

Kabar Gembira bagi Pecinta Drakor, Tale of the Nine Tailed 1938 Akan Segera Hadir

Jumat, 21 April 2023 16:24 WIB

Share
Drakor Tale of the Nine Tailed 1938. (ist)
Drakor Tale of the Nine Tailed 1938. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi para pecinta Drama Korea (Drakor) memang tak pernah usai dalam membuat jatuh hati bahkan demam drama Korea sudah menjalar ke berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Salah satu drakor yang pernah hits di tahun 2020 adalah Tale of the Nine Tailed yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Bum.

Drakor yang menceritakan tentang kisah cinta Rubah dan Manusia.

Drama tersebut memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta drakor karena memiliki ending cerita yang menggantung, rupanya Tale of the Nine Tailed kembali hadir di bulan Mei tahun ini di tvN dan Prime Video.

Dalam Tale of the Nine Tailed 1938 berkisah tentang Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang tiba-tiba terhempas ke tahun 1938 dan melihat beberapa wajah yang dikenalnya termasuk Lee Rang (Kim Bum), namun dengan hubungan yang berbeda dari masa sekarang.

Lee Yeon pun mencari cara untuk kembali ke masa sekarang, tetapi tidak sengaja bertemu dengan beberapa teman lamanya yang berpotensi berubah menjadi musuh.

Upayanya penuh dengan tantangan karena ia harus menghadapi kekuatan yang bertekad untuk merenggut orang-orang yang dia cintai.

Poster utama Tale of the Nine Tailed 1938 pun telah dirilis pada awal April lalu.

Dalam poster tersebut, enam pemain utama drama ini tampak keluar dari aula perjamuan yang hancur seolah-olah mereka baru saja selesai berburu.

Tatapan tajam dan garang para pemain dalam poster pun membuat drama ini semakin tak sabar untuk dinantikan. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT