ADVERTISEMENT

Outfit Nuansa Lembut dan Feminin Ala Lesti dan Aurel Jadi Trend Pakaian Lebaran

Rabu, 19 April 2023 11:06 WIB

Share
Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

OUTFIT dengan nuansa lembut dan feminin tetap menjadi pilihan kaum hawa saat berburu baju lebaran untuk untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Sementara untuk  model pakaian yang sedang viral diburu para pecinta fashion saat ini adalah gamis ala Lesti Kejora dengan ciri khas simple dan berwarna kalem. 

Jenis gamis yang ramai disebut dengan gamis Lesti ini sedang laris manis atau naik daun di pasaran. Tak hanya gamis Lesti, gamis Aurel juga diburu para konsumen.

Hal ini tampak di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sejumlah toko pakaian wanita, khususnya yang menyediakan pakaian muslim, seperti gamis tampak dipadati pembeli.

Banyak diantara mereka memilih dan membeli gamis ala Lesti dengan ciri khas simple dan berwarna kalem.

Zahra, pemilik usaha busana muslim di Blok B Pasar Tanah Abang mengatakan, 
 gamis ala Lesti laris manis di pasaran jelang lebaran kali ini. Selain gamis ala Lesti, gamis ala Aurel juga banyak  diburu para konsumen. 

“Konsumen banyak beli gamis ala Lesti dan Aurel, yang miliki ciri khas simple atau sederhana. Tren warnanya juga kalem dan sage itu banyak diminati,” kata Zahra.

Menurutnya, saking larisnya gamis Lesti dan Aurel, ia bisa menjual ratusan potong baju  selama Ramadan kali ini. Pembelinya gak hanya dari Jakarta, tapi juga dari luar kota bahkan luar negeri seperti Malaysia.

Apalagi, lanjutnya, ia juga menyediakan pakaian cople untuk keluarga yang ternyata semakin menarik perhatian konsumen. 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT