ADVERTISEMENT

Tasya Holscher Jadi Mualaf Seperti Kedua Kakaknya, Nathalie Holscher: Akhirnya Aku Lebaran Gak Sendiri

Selasa, 18 April 2023 10:58 WIB

Share
Tasya Holscher masuk Islam (instagram.com/nathalieholscher)
Tasya Holscher masuk Islam (instagram.com/nathalieholscher)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nathalie Holscher kembali bagikan kabar bahagia. Setelah Nadya Holscher, kini sang adik bungsu yakni Tasya Holscher turut serta menjadi mualaf.

Mengikuti jejak kedua kakaknya, Tasya Holscher resmi memeluk agama Islam dan menjadi mualaf.

Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan Nathalie Holscher di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video singkat dengan Tasya Holscher di dalamnya.

Dalam video tersebut tampak Tasya Holscher dengan gamis dan kerudung berwarna senada mengikuti ucapan Ustadz mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tidak sendirian, Tasya ditemani oleh kedua kakaknya yaitu Nadya Holscher dan Nathalie Holscher. 

Nathalie meluapkan rasa bahagianya dengan mengucapkan syukur di unggahan tersebut. Melihat kedua adiknya yang kini sudah memeluk agama yang sama dengannya, Nathalie mengaku senang karena akhirnya akan merayakan lebaran bersama kedua adiknya dan tak lagi seorang diri.

"Kesedihan aku terhapuskan dengan kebahagiaan akhirnya aku lebaran gak sendiri," ucap Nathalie Holscher seperti yang dikutip pada Selasa, 18 April 2023.

Rasa syukur pun tak ketinggalan Nathalie panjatkan usai melihat sang adik yang paling kecil yakni Tasya Holscher telah menjadi mualaf.

"SELAMAT ADIKU @tasyaholscher, Alhamdulillah Ya Allah di bulan Ramadhan akhirnya bisa beribadah bareng... tambah lagi adikku yang paling kecil menjadi mualaf di hari ini," ungkap Nathalie Holscher.

Warganet dan kerabat dekat pun berbondong-bondong kembali meramaikan unggahan tersebut dan menyambut haru Tasya Holscher yang kini beragama Islam. Mereka turut mendoakan Tasya agar istiqomah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT