Sinopsis Film Buya Hamka, Diperankan oleh Vino G Bastian dan Segera Tayang di Bioskop

Selasa, 18 April 2023 15:28 WIB

Share
Poster film Buya Hamka (instagram.com/buya_hamka_official)
Poster film Buya Hamka (instagram.com/buya_hamka_official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis film Buya Hamka yang akan tayang pada Rabu, 19 April 2023. 

Film Buya Hamka akan segera tayang di bioskop. Film yang telah ditunggu-tunggu ini merupakan film hasil garapan sutradara Fajar Bustomi dan penulis Cassandra Massardi serta Alim Studio.

Film Buya Hamka diperankan oleh jajaran aktor dan aktris ternama di Indonesia seperti Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella, Mawar De Jongh, Reza Rahardian, Desy Ratnasari, dan lain-lain. Maka dari itu, film ini sangat cocok jadi pilihan tontonan wajib ketika libur lebaran 2023.

Film Buya Hamka merupakan film biografi dengan kisah kehidupan dari ulama besar sekaligus pahlawan nasional Prof. Dr. Haji Abdul Malik Karim Amrullah atau lebih dikenal Buya Hamka. Sosok tokoh terkemuka di Indonesia.

Buya Hamka merupakan sosok wartawan, penulis, filsuf, politikus, sekaligus pengajar yang sangat bersaja. 

Dalam film ini, penonton akan menyaksikan bagaimana kisah kehidupan sosok Buya Hamka dari beliau kecil hingga dewasa dan memutuskan untuk pergi menimba ilmu di luar negeri.

Buya Hamka menghabiskan masa kecilnya di Minangkabau dalam lingkungan keluarga yang sangat religius. 

Selain itu, film ini juga akan menceritakan Buya Hamka saat ditangkap pada masa pemerintahan Presiden Soekarno kala itu. 

Film Buya Hamka akan dibagi dalam tiga volume yang berdurasi total selama tujuh jam. Menceritakan segala perjalanan Buya Hamka mulai dari perjuangannya hingga keberhasilan yang ia dapatkan.

Namun, di tengah keberhasilan tersebut, Buya Hamka harus menghadapi banyak rintangan. Tak ketinggalan, di film ini pun akan menceritakan kisah percintaan dari Buya Hamka dan sang istri Siti Raham, termasuk awal pertemuan mereka.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar