ADVERTISEMENT

Member BTS Antar J-Hope Berangkat Wajib Militer, Abadikan Foto Bersama!

Selasa, 18 April 2023 16:24 WIB

Share
J-Hope BTS Wajib Militer (instagram.com/thv)
J-Hope BTS Wajib Militer (instagram.com/thv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salah satu anggota BTS yakni J-Hope resmi menjalankan Wajib Militer pada Selasa, 18 April 2023.

Melansir Soompi, J-Hope diketahui mendaftar sebagai tentara aktif yang dilaporkan memasuki pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-36 di Kota Wanju Provinsi Gangwon.

Dalam Wajib Militernya, J-Hope akan menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu sebelum akhirnya dipindahkan ke posisinya.

Kabar keberangkatan J-Hope untuk wajib militer diiringi oleh perasaan campur aduk penggemar. ARMY, sebutan untuk penggemar BTS merasa sedih namun bangga melihat idolanya akan bertugas untuk negara.

Tidak hanya berlaku pada ARMY, anggota BTS yang lain pun turut serta merasakan hal serupa.

Melalui unggahan di media sosial, terlihat semua anggota BTS hadir mengantarkan J-Hope pergi wajib militer.

BTS membagikan foto kebersamaan tujuh anggota yang saling berpose akrab dengan menepuk kepala J-Hope yang saat ini berambut cepak khas untuk wajib militer.

Kim Taehyung atau yang akrab disapa V juga mengunggah foto bersama J-Hope di Instagram storiesnya. Selain itu, RM sang leader pun turut membagikan kebersamaan mereka dengan pesan, “Sampai jumpa lagi..kakak,”.

Penggemar semakin dibuat haru kala melihat Jin BTS dengan seragam militernya yang menyempatkan waktu untuk mengantar J-Hope.

Sebelumnya pada 17 April kemarin, J-Hope telah membagikan catatan tulisan tangan dan memamerkan potongan rambut barunya lewat unggahan di Instagram pribadi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT