ADVERTISEMENT

Bikin Heboh! Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Dikabarkan Berpacaran

Selasa, 18 April 2023 14:41 WIB

Share
Kylie dan Timothee (kolase/ist)
Kylie dan Timothee (kolase/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Kylie Jenner dan Timothee Chalamet saat ini tengah ramai diperbincangkan dan disandingkan. Keduanya dirumorkan menjalin hubungan.

Kabar kedekatan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet baru-baru ini pun telah dikonfirmasi oleh salah satu media di Amerika.

Melansir laman TeenVogue, pada 17 April kemarin, Entertainment Tonight melaporkan bahwa Kylie Jenner dan Timothee Chalamet benar-benar berkencan.

Sebuah sumber mengonfirmasi kebenaran tentang rumor tersebut kepada ET dan mengungkapkan bahwa Kylie dan Timothee menjaga hal-hal biasa untuk saat ini. Namun, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Kylie tidak serius pada kedekatan mereka.

"Ini tidak serius, Kylie menikmati bergaul dengan Timothee dan melihat ke mana perginya," kata sumber tersebut. 

Ia pun menambahkan jika Kylie sangat bersenang-senang dengan hubungan yang sedang dijalaninya sekarang. Menurutnya sangat menyenangkan dan menarik.

"Sangat menyenangkan baginya karena rasanya sangat berbeda dari hubungan masa lalunya. Ini baru dan menarik bagi Kylie dan dia bersenang-senang," sambung sumber tersebut seperti dikutip TeenVogue pada Selasa, 18 April 2023.

Rumor kencan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet pertama kali muncul pada awal bulan April lewat akun gosip selebriti di Instagram yakni DeuxMoi.

Kemudian pada 13 April lalu, TMZ membagikan sebuah foto yang memergoki mobil milik Kylie Jenner berada di parkiran rumah Timothee di Beverly Hills.

Tak berselang lama, Page Six kembali melaporkan Kylie dan Timothee yang terlihat berkencan di LA.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT