ADVERTISEMENT

Minta Doa, AHY Temui Ulama Kharismatik Abuya Muhtadi di Pandeglang

Senin, 17 April 2023 20:00 WIB

Share
AHY temui ulama Abuya Muhtadi di Pandeglang. Foto: Poskota/Samsul Fathoni.
AHY temui ulama Abuya Muhtadi di Pandeglang. Foto: Poskota/Samsul Fathoni.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung dan menemui ulama kharismatik di Pandeglang, yakni Abuya Muhtadi Cidahu, Senin 17 April 2023.

Kedatangan AHY menemui Abuya Muhtadi yang didampingi oleh istrinya serta jajaran Partai Demokrat Banten dan Pandeglang, untuk bersilaturahmi, sekaligus minta doa dari ulama kharismatik tersebut.

Ditemui di kediaman Abuya Muhtadi di Pandeglang, Ketum Partai Demokrat AHY mengungkapkan, bahwa kedatangan dirinya ke sana untuk silaturahmi dan meminta doa agar perjuangan Partai Demokrat selalu sukses.

"Kami meminta doa dari Abuya Muhtadi, karena kami sedang berikhtiar untuk perubahan ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Saat disinggung apakah dirinya benar akan maju sebagai calon wakil Presiden RI 2024 mendampingi Anies Baswedan, AHY mengaku, jika pihaknya ingin fokus dulu meyakinkan koalisi perubahan yang saat ini terbangun tiga Parpol yakni PKS, Nasdem dan Demokrat berlayar.

"Harapan saya koalisi perubahan ketiga Parpol ini semakin solid. Komunikasi yang kami bangun semakin baik, sehingga calon Presiden yang kami usung bisa menentukan calok wakilnya," katanya.

Namun tentunya, lanjut AHY, untuk menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang, dirinya tentu bersiap diri. Karena ada dua target ganda yang ingin dicapai, yaitu Pilpres dan Pileg.

"Namun saya harap semua kader Demokrat semakin solid, anggota Legislatif di DPR RI khususnya dari dapil Banten semakin banyak," ujarnya.

Pantauan Poskota, seusai bersilaturahmi dari kediaman Abuya Muhtadi, AHY melaksanakan acara ngabuburit di kawasan wisata kuliner Gedung Juang Pandeglang.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama ribuan masyarakatnya termasuk para pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang, menyambut kedatangan Ketum Demokrat tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Samsul Fathony
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT