ADVERTISEMENT

Kawasaki Meguro 250 Siap-siap Dirilis dengan Harga Terjangkau?

Senin, 17 April 2023 22:24 WIB

Share
Kawasaki Meguro 250. Foto: Ist.
Kawasaki Meguro 250. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kawasaki Meguro 250 disebut-sebut tengah dipersiapkan pabrikan motor 'geng hijau' dan bakal dirilis tak lama lagi.

Desas-desus kelahiran Kawasaki Meguro 250 sendiri sudah muncul sejak pertengahan tahun lalu. Kabar ini langsung menyita banyak perhatian publik karena desain retro klasik yang akan didaulatnya.

Seperti disitat laporan media Jepang Autoby.jp, Senin 17 April 2023, sejauh ini simulasi rendering penampakan Kawasaki Meguro 250 sudah muncul ke publik. Motor ini digadang-gadang bakal meramaikan segmen klasik.

Pergerakan Kawasaki tentu menarik untuk diperhatikan. Sebab selama ini mereka kental menjaga citra merek Kawasaki dengan desain sporty dan agresif, dan bermesin kencang.

Akan tetapi, belakangan Kawasaki juga terus memikirkan segmen klasik yang terus berkembang peminatnya di pasaran. Seperti halnya lewat kelahiran W175 yang telah dilakukannya.

Lewat Kawasaki Meguro 250, mereka seolah kental terus mengembangkan sepeda motor dengan model full klasik dari dulu di keluarga W dengan mendaulat nama Meguro, yang kembali ke pasar era kekinian.

Jika Kawasaki Meguro 250 segera masuk jalur produksi dan akan dijual, maka kuda besi ini diprediksi akan menggunakan mesin yang sama dengan Kawasaki W250 yakni mesin 250cc 2-valve SOHC 1-silinder yang digerakkan oleh transmisi 5-percepatan.

Mesin ini dinilai sangat cocok untuk dikawinkan dengan desain Meguro. Motor ini juga diharapkan akan tampil dengan fokus pada bagian krom di berbagai bagian, mulai dari desain lampu depan bulat, velg wire-spoke, serta jok split dua bagian.

Jika mobil model ini benar-benar diluncurkan. Dan memiliki desain yang direplikasi dari senior Meguro, seharusnya tentu tidak sulit untuk dilahirkan. Dan motor Kawasaki Meguro 250 juga disebut-sebut bakal hadir dengan harga terjangkau.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT