Rayakan HUT Ke-62, Bank DKI Gelar Tasyakuran Usung Tema Transformasi Menuju Ekosistem Digital

Minggu, 16 April 2023 22:04 WIB

Share
Bank DKI gelar tasyakuran di Masjid Istiqlal Jakarta (Ist).
Bank DKI gelar tasyakuran di Masjid Istiqlal Jakarta (Ist).

Lebih lanjut, melalui Program Transformasi tersebut, Bank DKI telah berhasil mencatatkan sejumlah pencapaian, termasuk peningkatan kinerja yang pesat dengan tetap prudent dan sehat. 

Menutup tahun 2022, Bank DKI mencatatkan peningkatan laba bersih sebesar 29,1 persen menjadi Rp939,1 miliar dibandingkan periode Desember 2021 yang merupakan perolehan laba tertinggi sepanjang sejarah perusahaan berdiri. Dengan perolehan total aset mencapai sebesar Rp78,8 triliun, Bank DKI telah mencatatkan peningkatan aset sebesar Rp22 triliun dalam kurun waktu 1,5 tahun.

Sedangkan, peningkatan aset tersebut didukung oleh pertumbuhan Dana Pihak Ketiga sebesar 12,8 persen dan pertumbuhan Kredit sebesar 23,5 persen di akhir tahun 2022. Pertumbuhan tersebut berada diatas rata-rata pertumbuhan DPK dan Kredit Perbankan Nasional yang masing-masing tercatat sebesar 9,0 persen dan 11,4 persen. (Aldi)

Halaman
Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar