ADVERTISEMENT

Rumor Asmara Selena Gomez dan Zayn Malik, Dikabarkan Sedang Berkencan?

Kamis, 13 April 2023 14:06 WIB

Share
Selena Gomez dan Zayn Malik (kolase/ist)
Selena Gomez dan Zayn Malik (kolase/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Selena Gomez dan Zayn Malik akhir-akhir ini selalu disandingkan oleh para penggemar.

Setelah munculnya isu kencan antara Selena Gomez dan Zayn Malik, keduanya kerap dibicarakan oleh warganet khususnya para penggemar mereka. 

Rumor antara Selena Gomez dan Zayn Malik beredar usai keduanya kepergok makan bersama di sebuah restoran yang ada di New York, Amerika Serikat.

Melansir dari Hindustan Times, diketahui bahwa seseorang melihat Selena dan Zayn yang keluar dari SoHo di kota New York pada pukul 10.30 malam. Mereka berjalan sambil berpegangan tangan dan berciuman.

Baik Selena dan Zayn tampak nyaman dengan kebersamaan mereka di hari itu.

Sebelum itu, penggemar sempat dibuat heboh oleh mantan kekasih Gigi Hadid yakni Zayn Malik yang kedapatan memfollow akun Instagram Selena Gomez.

Tak lama kemudian, selang beberapa hari Selena Gomez kembali membuat penggemar heboh lantaran ia turut mengikuti balik akun Instagram @zayn.

Mengetahui rumor kencan antara Selena Gomez dan Zayn Malik, penggemar justru menyambutnya dengan antusias dan tidak terkejut jika rumor tersebut dikonfirmasi kebenarannya.

Beberapa di antara mereka beranggapan bahwa Selena dan Zayn memang sudah lama saling tertarik satu sama lain dan memiliki 'sesuatu' bertahun-tahun lalu.

Hal tersebut diketahui dari Selena Gomez yang sempat memilih Zayn Malik dalam suatu interview beberapa tahun silam. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT