ADVERTISEMENT

Jungleland Bakal Buka 4 Wahana Baru Libur Lebaran

Kamis, 13 April 2023 16:43 WIB

Share
Foto: Jungleland Sentul bakal buka 4 Wahana Baru Libur Lebaran Idul Fitri. (Ist.)
Foto: Jungleland Sentul bakal buka 4 Wahana Baru Libur Lebaran Idul Fitri. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah resmi menetapkan periode libur lebaran dari tanggal 19 - 25 April 2023. Jumlah aktifitas masyarakat pun diperkirakan akan mulai meningkat dibandingkan tahun sebelumnya sejalan dengan landainya sebaran virus covid-19. Jungleland bakal buka 4 wahana baru untuk mengisi masyarakat berlibur lebaran Idul Fitri. 

Setelah 2 tahun lebih dihimbau untuk membatasi kegiatan diluar rumah, kini masyarakat sudah mulai dibebaskan untuk beraktifitas kembali dimana salah satu yang menjadi kebutuhan mendasar adalah sarana hiburan. Atas dasar inilah Jungleland Adventure Themepark hadir dengan sesuatu yang baru untuk memfasilitasi dan menjadi pilihan tempat hiburan bagi keluarga. 

Direktur Utama PT Jungleland Asian Resza Adikreshna mengatkaan, bahwa bakal ada 4 wahana baru saat periode High Season pada libur Lebaran tahun ini yang dikemas dalam rangkaian event bertajuk Jungleland Vaganza.

“Kami memahami kebutuhan masyarakat akan sarana hiburan keluarga pasca pandemi, maka pada momen High Season Lebaran tahun ini kami gunakan sebagai momentum untuk meluncurkan 4 wahana baru Jungleland pada rangkaian event Jungleland Vaganza” terang Resza saat buka puasa bersama anak yatim piatu Rabu (12/4/2023) kemarin di Jungleland Sentul.

4 wahana baru yang akan hadir libur lebaran tersebut yang diprediksi akan menjadi wahana paling diminati di Jungleland adalah Water Blaster, Mirror Trap, Jungle Mission dan Taman Jepang. Kehadiran 4 wahana baru ini akan semakin melengkapi keseruan & pengalaman menarik bagi pengunjung yang berlibur di Jungleland.

Untuk diketahui, Jungleland Vaganza adalah rangkaian event yang disuguhkan untuk masyarakat yang berkunjung ke Jungleland pada periode High Season tanggal 20 April – 7 Mei 2023, mulai dari parade carnival, street magician, clown, dance, pet show sampai penampilan akustik yang tentunya sayang untuk dilewatkan untuk libur lebaran.

“Untuk teman-teman yang penasaran dengan 4 wahana baru kita dan mau main saat event Jungleland Vaganza, buruan beli tiket presale nya cuma 150 ribu dan cuma bisa diorder sampai dengan tanggal 15 April 2023, kan lumayan 45 ribunya bisa untuk jajan di Jungleland, karena harga setelah tanggal 15 April 2023 akan dikenakan harga normal High Season 195 ribu” ujar Dirut Jungleland Resza. (Ril)
 

ADVERTISEMENT

Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT