ADVERTISEMENT

Jeritan Histeris Seorang Ibu, Sempat Hentikan Rapat Komisi III Dengan Kapolri

Rabu, 12 April 2023 16:24 WIB

Share
Ibu yang histeris saat diamankan. (rizal)
Ibu yang histeris saat diamankan. (rizal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kehebohan terjadi ketika Komisi III DPR  saat rapat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ketika sesosok wanita  berteriak dan histeris di balkon ruang rapat Komisi III. 

Dimana saat itu,  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sedang menyampaikan paparannya langsung seorang  wanita histreis membuar ruangan ang tadinya tenang menjadi gaduh.

Asrena Polri Irjen Wahyu Hadiningrat, yang turut ikut rapat, lantas menemui wanita yang teriak dan histeris tersebut.

Karena adanya teriakan histeris wanita itu, dimana  terjadi saat Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa memberi waktu kepada Kapolri untuk menjawab pertanyaan Komisi III. 

Setelah mendengar suara wanita histeris, pimpinan rapat meminta agar tenang.

"Tolong diamankan ya, ini rapat, Anda bukan anggota DPR. Ya. Nanti wawancara di luar, atau Anda saya keluarkan, sana," kata Desmond di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Meski sudah diingatkan, wanita tersebut terus teriak dan histeris memanggil Kapolri. Wanita itu terdengar meminta penuntasan kasus yang sedang dihadapi.

"Mohon izin, Pak Kapolri, mohon izin, Pak," ucap wanita itu yang terdengar.

Mendengar wanita tersebut, Kapolri berjanji akan menemui seusai rapat Komisi III DPR. "Biar saja, nanti ketemu dengan saya, nggak masalah," kata Kapolri menunjuk ke arah balkon.

Wanita tersebut kemudian dibawa ke ruang tunggu DPR RI dikawal oleh sejumlah pamdal DPR dan pihak kepolisian. Terdengar wanita tersebut terus histeris dan berteriak saat dibawa.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rizal Siregar
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT