ADVERTISEMENT

Anas Urbaningrum Buka-bukaan: Sekarang Gigi Satu, Habis Lebaran Saya Gas ke Dua

Rabu, 12 April 2023 10:37 WIB

Share
Anas Urbaningrum akan perjuangkan keadilan. Foto: Kolase/Ist.
Anas Urbaningrum akan perjuangkan keadilan. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anas Urbaningrum nampak melontarkan pernyataan pedas usai bebas dari penjara Lapas Sukamiskin.

Dalam pernyataannya, Anas Urbaningrum menyinggung ada pihak-pihak yang berpikir dirinya bisa menjadi bangkai dan mati membusuk selama di penjara.

Publik pun tentu bertanya-tanya, ditujukan ke siapa kalimat sangat emosional dari Anas Urbaningrum itu?

Dalam wawancaranya dengan AKI Malam disitat Rabu 12 April 2023, Anas buka-bukaan menganggap pernyataannya tak sepanas yang didengar orang. Bagi dia, itu biasa-biasa saja.

"Tadi siang suasananya memang panas. Tetapi soal itu dingin-dingin saja kok," kata Anas yang ditemani banyak loyalisnya.

Saat ditanya apakah pernyataan panas itu ditujukan kepada sosok-sosok yang ada di partai lama, Anas langsung meresponsnya dengan santai.

Kata dia, pernyataan itu ditujukan bagi teman-teman, sahabat, dan adik-adiknya yang masih berada di Lapas Sukamiskin agar dalam situasi apapun jangan pernah kehilangan optimisme, dan motivasi untuk terus bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Soal rencana besar menegakkan keadilan yang diasosiasikan pada sederet orang dan Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menegaskan langkah tersebut akan dilakukan usai dirinya menikmati kebebasan.

"Saya ingin menikmati kemerdekaan, kebebasan secara minimalis dulu, jangan langsung agak optimalis, gigi satu dulu, nanti baru gigi dua dan seterusnya. Santai-santai dulu menjelang Idul Fitri," katanya.

Seusai Idul Fitri, dia baru mengaku bakal melakukan peningkatan aktivitas. Saat ditanya siapa pihak yang mau langsung digas, Anas langsung tertawa.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT