ADVERTISEMENT

Spesifikasi Samsung A34 5G Baru Rilis di Indonesia, Dijual Rp 4,9 Juta

Selasa, 11 April 2023 06:42 WIB

Share
Spesifikasi Samsung A34 lengkap dengan harga. Foto: Kolase/Ist.
Spesifikasi Samsung A34 lengkap dengan harga. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Smartphone Samsung A34 5G baru saja dirilis di Indonesia. HP ini menjadi salah satu ponsel yang ramai dilirik publik saat ini.

Itu karena Samsung A34 5G ini merupakan varian lebih murah dari keluarga A-series, di mana posisi kelasnya berada di bawah Galaxy A54 5G. Dan tentunya A34 5G juga merupakan penerus Samsung A33 5G yang dirilis tahun lalu.

Nah bagi yang belum tahu, Samsung A34 5G ditawarkan dua model penyimpanan. Model pertama yakni 8 GB + 128 GB yang dijual Rp 4,999 juta. Sedangkan model penyimpanan 8 GB + 256 GB dipasarkan dengan harga 5.399.000.

Samsung A34 5G ini juga digadang-gadang membawa banyak peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. 

Saat membelinya kamu akan mendapatkan di dalam kotak berupa  kabel USB-C, dus, dokumen, sim ejector. Sayangnya, Samsung tidak menyertakan charging adapter dalam paket penjualan Galaxy A34.

Tentu saja, jika Anda sudah memiliki adaptor pengisi daya dengan konektor USB-C, itu tidak menjadi masalah.

Untuk desain Samsung A34 5G, bisa dibilang seragam dengan Galaxy A54 5G, bahkan dengan seri S nya. Ini tentu menjadi kabar baik untuk pengguna A series, karena akan dianggap mirip flagship, meskipun menggunakan smartphone kelas mid range.

Back covernya terbuat dari polikarbonat. Ukuran dimensinya yaitu 161.3 x 78.1 x 8.2 mm. Dari segi dimensi, A34 5G lebih besar dari A54, ketebalannya sama, namun bodinya sedikit lebih tinggi dan lebar.

Jadi, jika Anda tidak menyukai bingkai besar, ini mungkin bukan untuk Anda. Di sisi lain, layar yang lebih besar juga lebih baik untuk menonton atau bermain game.

Pilihan warna yang tersedia adalah Silver, Black, Purple. Samsung A34 bersertifikat IP67 tahan air dan tahan debu dan ini menjadi salah satu ciri khas Samsung seri A kelas menengah. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT