ADVERTISEMENT

Sosok Anak Abdel Meninggal Dunia dari Istri Pertama Diungkap Kakak: Dia Kesayangan

Selasa, 11 April 2023 19:35 WIB

Share
Anak Abdel meninggal dunia. Foto: Kolase/Ist.
Anak Abdel meninggal dunia. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sosok anak Abdel meninggal dunia di usia 22 tahun akhirnya diungkap oleh sang kakak komedian yang karib disapa Cing Abdel itu.

Menurut sang kakak Sutan Eries Adlin, anak Abdel meninggal dunia karena sakit. Adapun putri pertama yang meninggal itu bernama Keisha Alya Wulandari dan merupakan buah hati dari istri pertama.

Sutan bilang, anak Abdel meninggal dunia itu adalah sosok kesayangan keluarga. Selama ini dia memang tak tinggal serumah dan tinggal di rumah lama Abdel.

Abdel pun disebut sangat sedih dengan kabar meninggalnya putri pertamanya itu karena sakit. 

"Keluarga besar sudah hadir semua, ada dari pihak istri dari pihak Abdel, kalau saya, yang saya tahu kan lebih ke keluarga Abdel semua dari kakek sampai sepupu-sepupu datang," kata Sutan disitat Kiss, Selasa 11 April 2023.

Kata Sutan, sosok putri sulung Abdel itu merupakan anak kesayangan. Sebagai keponakan kesayangan, dia juga menyebut anak itu jadi salah satu anak yang istimewa, lantaran banyaknya perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh keluarga terhadap Keisha.

"Keponakan kesayangan kami lah gitu, keponakan kesayangan kami semua gitu ya, salah satu yang paling disayang lah beliau pokoknya. Saya sayang gitu, termasuk tante-tantenya semua, omnya punya perhatian yang baik buat dia," katanya.

Sementara itu, Abdel selama ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak banyak mengumbar urusan pribadi, termasuk perihal keluarga, hingga tak heran banyak yang tak mengetahui perihal kehidupan pribadinya.

Kabar anak Abdel meninggal dunia di usia muda pun cukup mengejutkan banyak pihak, lantaran tak mengetahui jika anak pertamanya itu tengah mengalami sakit menahun.

Seperti yang diungkapkan sang asisten Ochit. Sang asisten yang kerap mendampinginya setiap saat itu mengaku kalau dirinya tak banyak mengetahui urusan pribadi Abdel.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT