ADVERTISEMENT

Link Nonton Our Blooming Youth Episode 19 Sub Indo: Min Jae Yi Membunuh Putri Mahkota?

Selasa, 11 April 2023 11:15 WIB

Share
Our Blooming Youth sub indo (kolase/ist)
Our Blooming Youth sub indo (kolase/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea saeguk, Our Blooming Youth telah memasuki episode-episode akhir dengan alur yang semakin seru. Berikut link nonton dan sinopsis singkat dari Our Blooming Youth episode 19 sub Indo.

Di Our Blooming Youth episode 19 ini, Min Jae Yi terjebak dalam posisi yang tidak mengenakan dan membuatnya dituduh sebagai pembunuh Putri Mahkota. Sedangkan sang Putra Mahkota, Yi Hwan berusaha untuk membuktikan bahwa Min Jae Yi tidak bersalah.

Tuduhan terhadap Min Jae Yi terjadi sebab para dayang yang memergoki Min Jae Yi berada di kamar Putri Mahkota yang saat itu ditemukan tewas. Mengejutkannya lagi, di episode 19 ini pisau belati miliki Min Jae Yi berada di tempat kejadian Putri Mahkota kehilangan nyawa.

Hal tersebut lah yang kemudian membuat Min Jae Yi dituduh sebagai pembunuh Putri Mahkota. Kabar tersebut berhasil sampai ke telinga Raja.

Akibatnya, Min Jae Yi akan ditangkap dan dihukum mati karena kasus tersebut. Di sisi lain, Putra Mahkota Yi Hwan merasa tidak terima atas hal yang menimpa Min Jae Yi.

Dia berusaha mencari tahu siapa dalang dibalik meninggalnya Putri Mahkota yang mengorbankan nama Min Jae Yi. Yi Hwan ingin membuktikan bahwa Min Jae Yi tidak bersalah dan mencoba memberikan keadilan pada Min Jae Yi.

Drama Our Blooming Youth yang diperankan oleh Park Hyungsik sebagai Lee Yi Hwan dan Jeon So Nee sebagai Min Jae Yi ini termasuk drama yang ditunggu-tunggu kelanjutan kisahnya oleh para pecinta drama Korea.

Bergenre saeguk dengan bumbu thriller, Our Blooming Youth berhasil menarik perhatian penonton. Drama ini mempunyai total 20 episode dengan penayangan di setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 18.50 WIB.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Min Jae Yi dan Lee Yi Hwan? kamu bisa menyaksikan Our Blooming Youth episode 19 sub Indo di aplikasi streaming Prime Video atau KLIK DI SINI

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT