ADVERTISEMENT

Viral Tiktok Kumala Beredar di Media Sosial, Diduga Ada 12 Versi Video!

Senin, 10 April 2023 19:37 WIB

Share
Viral Tiktok Kumala beredar di media sosial (kolase/ist)
Viral Tiktok Kumala beredar di media sosial (kolase/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Media sosial belum lama ini kembali dihebohkan dengan sebuah video tak senonoh yang tersebar luas. Viral Tiktok Kumala menjadi bahan perbincangan oleh warganet.

Video viral yang diduga adalah Kumala, seorang seleb Tiktok mencuri perhatian warganet. Mereka dibuat sangat penasaran dengan video tersebut.

Tidak hanya beredar di Tiktok, video viral Kumala pun turut menghiasi beberapa media sosial seperti Twitter yang sampai menjadi trending topik.

Pasalnya, video yang beredar tersebut adalah video yang tidak pantas tayang di media sosial. 

Digadang-gadang, video viral Kumala berjumlah 12 versi yang saat ini sedang ramai beredar. Dalam video tersebut, Kumala yang tengah berbaring diduga tengah mabuk berat dan dalam keadaan tidak sadar.

Perempuan itu tampak menggeliat dalam posisinya dengan rambut yang berantakan dan menutupi sebagian wajahnya.

Dugaan bahwa Kumala yang ada di dalam video membuat hal tersebut viral dan menimbulkan rasa penasaran wargenet hingga mencari-cari versi lengkap videonya.

Saat ini, banyak sekali akun-akun media sosial khususnya di Twitter yang menyebarkan tautan atau link dengan dalih berisi video tersebut. Namun sebaiknya kamu lebih berhati-hati untuk tidak membuka tautan link sembarangan.

Pasalnya dengan kamu sembarang membuka link, itu akan sangat berisiko dan khawatir berpengaruh ke keamanan data pribadimu.

Viral TikTok Kumala yang saat ini menjadi bahan perbincangan warganet, jangan kamu asal klik tautan yang mencurigakan hanya demi menonton cuplikan video viral tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT