ADVERTISEMENT

Telah Berpacaran Selama 6 Tahun, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus!

Senin, 10 April 2023 20:02 WIB

Share
Taylor Swift dan Joe Alwyn putus (kolase/ist)
Taylor Swift dan Joe Alwyn putus (kolase/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Kabar mengejutkan datang dari penyanyi International yang saat ini tengah menjalani tour di Amerika Serikat, Taylor Swift. Diketahui, hubungan asmara dari Taylor Swift dan Joe Alwyn telah kandas.

Putusnya hubungan yang telah terjalin selama 6 tahun ini membuat penggemar merasakan patah hati. Pasalnya, Taylor Swift dan Joe Alwyn tampak sangat serasi dan jauh dari gosip miring selama 6 tahun berpacaran.

Kabar putus tersebut pertama kali mencuat sejak sang aktor Inggris, Joe Alwyn tidak tampak hadir dalam rangkaian tour konser Taylor yang bertajuk The Eras Tour. Hal itu menjadi pertanyaan banyak orang sebab pasangan ini sebelumnya beberapa kali tak canggung membagikan kemesraannya di publik.

Taylor Swift dan Joe Alwyn telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 silam. Hubungan mereka mendapat banyak dukungan positif dari masing-masing penggemar.

Penggemar bahkan beranggapan jika sejak berpacaran dengan Joe Alwyn, Taylor memiliki aura yang semakin positif. Bahkan, beberapa tahun belakangan ini sejumlah album yang dikeluarkan oleh Taylor terinspirasi dari hubungannya dengan Joe Alwyn.

Joe Alwyn merupakan inspirasi dibalik lagu-lagu hits milik Taylor sejak 2017 hingga album terakhirnya baru-baru ini.

Salah satu album yang ia tulis tentang Joe Alwyn ada pada tahun 2019 dengan album bertajuk "Lover". Lagu-lagu di dalamnya seperti "Lover", "Cruel Summer", dan "Cornelia Street" menceritakan perihal hubungan asmaranya dengan Joe Alwyn.

Namun semua hanyalah tinggal kenangan. Kini, Taylor Swift dan Joe Alwyn telah resmi berpisah dan kembali menjalani kehiduapan masing-masing, setelah 6 tahun lamanya merajut asmara bersama.

Meskipun sangat disayangkan, namun ada baiknya untuk kita sebagai penggemar menghargai keputusan mereka dan tetap mendukung langkah baik Taylor dan Joe kedepannya. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT