ADVERTISEMENT

EXO Sukses Gelar Fan Meeting 'EXO' CLOCK', Beri Kejutan Bawakan Lagu Baru dan Spoiler Comeback!

Senin, 10 April 2023 08:09 WIB

Share
EXO gelar fan meeting selama dua hari (instagram/weareone.exo)
EXO gelar fan meeting selama dua hari (instagram/weareone.exo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Boy group kenamaan asal Korea Selatan, EXO sukses menggelar fan meeting bertajuk "EXO' CLOCK" di KPSO Dome selama dua hari, tepatnya pada 8 dan 9 April 2023.

Fan meeting kali ini dilakukan sebagai bentuk perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-11 tahun, sekaligus merayakan kembalinya para member EXO secara lengkap ke hadapan penggemar setelah Baekhyun menyelesaikan wajib militernya.

Baik penggemar dan member EXO sangat menantikan acara tersebut. Setelah menunggu lebih dari 4 tahun sejak member pertama, Xiumin memutuskan pergi wajib militer, tentu saja fan meeting ini menjadi pertemuan yang membahagiakan.

Fan meeting 'EXO' CLOCK' dibuka dengan sebuah VCR yang menampilkan delapan member EXO dalam setelan formal berwarna hitam yang memancarkan ketampanan mereka.

EXO-L, sebutan penggemar EXO tak henti-hentinya dibuat takjub akan kejutan demi kejutan yang mereka terima selama fan meeting tersebut berlangsung. Selain itu, teriakan keras dari EXO-L yang menyambut hadirnya member EXO di atas panggung juga diartikan sebagai bentuk kerinduan akan lengkapnya idola mereka saat ini.

EXO menunjukkan kemampuan vokal dari masing-masing anggota yang berhasil membuat pendengarnya jatuh hati. Pasalnya, sudah 11 tahun sejak EXO berkarir dan kemampuan vokal mereka tidak diragukan lagi.

EXO menggemparkan panggungnya sore itu dengan membawakan lagu-lagu andalan yaitu "Love Shot", "The Eve", "Don't Go", "Angel",  "Lucky", "Growl", dan "Love Me Right".

Tak hanya itu, EXO turut memberikan kejutan untuk EXO-L dengan membawakan satu lagu ballad yang belum pernah dirilis dan digadang-gadang sebagai lagu baru mereka berjudul "Let Me In".

Dalam fan meeting tersebut, member EXO juga berbagi informasi mengenai rencana comeback mereka sebagai grup. Diketahui bahwa menjelang April, mereka akan melaksanakan syuting video musik untuk album mendatang dan terdapat tiga video musik di comeback kali ini.

Rencana itu pun disambut antusias oleh para penggemar yang hadir dan sukses menjadikannya trending di Twitter. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT