ADVERTISEMENT

Adinda Azani Curi Perhatian Setelah Melahirkan, Netizen: Masih Imut Walau Sudah Punya Anak

Senin, 10 April 2023 06:35 WIB

Share
Adinda Azani dengan sang anak (instagram.com/dindazani)
Adinda Azani dengan sang anak (instagram.com/dindazani)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rasa kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Adinda Azani dan Armand Zachary pasca kelahiran anak pertama mereka. Perempuan yang akrab disapa Dinda ini terlihat sangat menikmati perannya sebagai ibu baru.

Sama seperti ibu pada umumnya, ia terlihat sibuk mengurusi buah hatinya bahkan tidak menggunakan make up. Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru Dinda di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Dinda mengunggah sebuah foto yang menunjukkan foto selfie dengan sang anak yang tampak terlelap nyaman di dalam dekapannya. Foto tersebut dilengkapi dengan caption "BAGI-BAGI THR PULUHAN JUTA!!!" dalam rangka kelahiran sang anak pertama.

Namun, alih-alih fokus dengan caption tersebut, warganet justru dibuat salah fokus dengan penampilan Dinda yang tampak natural dengan wajah tanpa make upnya.

Dengan rambut yang dicepol messy, Ibu satu anak ini tetap berhasil menarik perhatian.

Para penggemar sontak meramaikan kolom komentar dan memuji Dinda yang meskipun kini telah memiliki satu anak namun tetap terlihat imut dan baby face.

"Meski sudah punya anak wajahnya tetap aja masih imut," tulis salah satu akun @azizkt77 di kolom komentar foto tersebut.

"Muka masih kayak bayi, udah punya bayi hehehe," celetuk @laili.khoiri

"Bayi momong bayi gemesh," tulis @sri_setiowatii

Diketahui Adinda Azani melahirkan anak pertamanya pada Minggu, (2/3/2023) dengan di dampingi oleh sang suami, Armand Zachary. Melalui unggahan di Instagram pun Dinda memberikan informasi mengenai nama anak mereka yakni Arthura Zachni Kala Sukandar.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT