ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengshui Suhu Acay, Dua Hewan Berikut Dapat Bawa Hoky dan Buang Karma

Minggu, 9 April 2023 06:30 WIB

Share
Suhu Acay. (Ist)
Suhu Acay. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT


Pertanyaan Fengshui untuk Suhu Acai
 

^ Salam sehat Suhu Acai. Nama saya Sumarso, lahir 22 Januari 1969. Saya punya usaha foto copy yang sudah puluhan tahun dijalani. Hasilnya lumayan untuk kebutuhan sehari-hari. Di satu sisi, anak pertama saya perempuan juga mau ikut jejak dagang. Kira-kira usaha apa yang cocok untuk anak saya tersebut. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sejahtera Pak Sumarso. Element Bapak unsur tanah. Untuk usaha sekarang sudah sangat bagus. Untuk menambah hoky lebih baik lagi, Pak Sumarso bisa pelihara ikan hias di belakang meja kasir. Untuk anak Pak Sumarso saya tidak tau tanggal dan tahun berapa lahirnya, elementnya tidak dapat dilihat. Semoga usaha Pak Sumarso makin sukses selalu.
 

^ Selamat malam Suhu Acai. Nama saya Rudi, lahir 2 Maret 1967. Saya punya usaha dagang bahan bumbu rempah-rempah yang bisa untuk biaya sehari-hari. Tiga tahun lalu saya menikah lagi dengan wanita lain karena istri meninggal dunia sekira 6 tahun lalu. Namun sekitar empat bulan lalu, istri saya tiba-tiba minggat dari rumah tanpa alasan jelas. Padahal anaknya yang masih umur 5 tahun sudah sayang sama saya dan anak kandung saya. Kira-kira kenapa ya. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima  kasih.

JAWABAN:

Salam kebajikan Pak Rudi. Hubungan suami istri terpisah hidup ataupun terpisah mati  semua karena karma Pak Rudi di masa lalu. Di kehidupan sekarang mengalami karma buruknya. Saran saya Pak Rudi perbanyak buat kebaikan dan kebajikan. Fangsen (lepaskan burung)  1 pasang setiap bulan. Semoga rumah tangga Pak Rudi bisa utuh kembali.

 
^ Selamat pagi Suhu Acai. Nama saya Marsinah, lahir 8 November 1975. Saya punya suami kelahiran 12 Februari 1972 yang bekerja sebagai satpam. Mengapa nasibnya kurang bagus dibidang pekerjaan, sering tidak dipercaya orang atau atasan. Dia juga jarang ibadah karena selalu bergaul dengan teman-temannya yang agak preman. Mohon arahan Suhu Acai. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sehat selalu Bu Marsinah. Element Kakak kayu dan suami element air. Untuk usaha lebih baik buka kantin atau dagang jual makanan dan warung kopi. Pekerjaan suami jadi security kurang cocok. Semoga Kak Marsinah bisa buka usaha sendiri dan sukses.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT