ADVERTISEMENT

Jebolan AFI, Eko Mega Bintang Mengisi Kegiatan Ramadan dengan Berbagi Takjil bersama Kapolsek Kalideres

Minggu, 9 April 2023 14:20 WIB

Share
Eko Mega Bintang Mengisi Kegiatan Ramadan dengan Berbagi Takjil. (ist)
Eko Mega Bintang Mengisi Kegiatan Ramadan dengan Berbagi Takjil. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di bulan ramadan tahun ini, Eko Mega Bintang mengisi kegiatan dengan berbagi takjil.

Sudah 7 tahun ia melakukan secara berturut -turut bekerjasama dengan berbagai instansi, seperti Polsek Kalideres, Kodim Tangerang dan lain sebagainya.

"Ini tahun ke tujuh saya dan teman-teman artis lain seperti Melvy Noviza dan Mila, koh Anton ahli Tarot berbagi takjil," tutur Eko Mega Bintang usai berbagi 5000 takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Polsek Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (8/4/2023).

Aksi sosial Eko Mega Bintang disambut jajaran Polsek Kalideres, AKBP Syafri tidak sekedar mendukung tapi juga turut membagikan takjil kepada masyarakat.

"Berbagi kepada masyarakat adalah salah satu perintah pimpinan Polri, bahwa Polri tidak sekedar melindungi masyarakat tapi juga berbagi apa yang dibutuhkan masyarakat. Seperti di bulan suci Ramadan, masyarakat kan membutuhkan takjil untuk buka puasa. Untuk itu kami dan jajaran mendukung penuh kegiatan baksos mas Eko Mega Bintang dan teman-teman artis lain,"ujar AKBP Syafri dalam kata sambutannya.

Eko meyakini apa yang dilakukannya berbagi kepada masyarakat yang sedang berpuasa namun tetap menjalankan ibadah puasa sangat ditunggu.

"Buat mereka yang berpuasa namun tetap melaksanakan aktivitas di luar dan diperjalanan, mereka membutuhkan takjil untuk membatalkan puasa. Kelihatannya kecil, tapi buat mereka yang membutuhkan jadi sesuatu yang besar. Ini yang kami lakukan setiap tahun," ucap Jebolan AFI Indosiar ini.

Eko Mega Bintang Mengisi Kegiatan Ramadan dengan Berbagi Takjil bersama Kapolsek Kalideres. (ist)

Sementara Melvy Noviza mengaku berbahagia bisa ikut berbagi takjil kepada masyarakat di bulan suci Ramadan tahun ini.

"Tentu senang bisa berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar artis yang melejit namanya setelah 
main film 'Suami Suami Takut Istri' ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT