ADVERTISEMENT

Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles, Intip Sinopsis Episode 1

Sabtu, 8 April 2023 16:19 WIB

Share
Anime Mashle: Magic and Muscles (kolase/ist)
Anime Mashle: Magic and Muscles (kolase/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Anime terbaru yang akan tayang pada bulan April 2023 ada Mashle: Magic and Muscles. Berikut ada sedikit bocoran sinopsisnya!

Anime Mashle: Magic and Muscles merupakan adaptasi serial manga Jepang dengan genre fantasi sihir karya Hajime Komoto. Anime ini semakin menarik karena turut dikemas dengan komedi yang pastinya membuat penonton tidak akan merasa bosan.

Anime Mashle: Magic and Muscles pastinya telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime. Bercerita tentang dunia yang di mana menjadikan sihir sebagai suatu hal yang biasa digunakan, baik oleh bangsawan bahkan penduduk setempat.

Namun, Mash Burnedead adalah pengecualian. Ia tidak memiliki kekuatan sihir seperti kebanyakan orang di dunia ini. Mash dilahirkan tanpa adanya tanda sihir di wajahnya.

Kekurangan Mash tersebut yang kemudian menjadi ancaman untuk dirinya. Malangnya lagi, Mash telah ditinggalkan oleh keluarganya sendiri. 

Meskipun tanpa kekuatan sihir, Mash mempunyai otot yang kuat karena kepiawaiannya dalam bela diri. Ilmu itulah yang membuat Mash mampu bertahan di dunia sihir ini.

Sejatinya keinginan pemuda tersebut hanyalah menikmati hidup yang tenang bersama keluarganya. Namun apa yang bisa dia lakukan jika seandainya keadaan mendesak menghampiri? beberapa orang asing tiba-tiba datang dan mencoba untuk membunuh Mash.

Saat kehidupannya terancam, kemudian Mash mendaftar di sekolah sihir dan berjuang menjadi Divine Visionary, sebuah gelar untuk siswa luar biasa dari Akademi Sihir Easton.

Lantas, akan seperti apa Mash mencoba melawan ancaman dan berjuang menggunakan tenaga ototnya guna mencapai gelar Divine Visioner?

Saksikan anime Mashle: Magic and Muscles episode 1 yang tayang pada Jumat (7/4/2023). Kamu bisa memilih platform streaming legal seperti Bstation untuk menonton.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT