ADVERTISEMENT

Rekomendasi Film Bioskop Tayang April 2023, Ada Sewu Dino dan Buya Hamka

Jumat, 7 April 2023 16:54 WIB

Share
Rekomendasi film bioskop April 2023 (Kolase/Ist)
Rekomendasi film bioskop April 2023 (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Masih di awal bulan April namun sudah banyak daftar film bagus yang wajib kamu tonton di Bioskop. Apa saja? berikut rekomendasi film bioskop yang tayang April 2023.

Berbagai genre hadir menghiasi bioskop di bulan ini. Mulai dari horor, drama, hingga fantasi bisa kamu nikmati dan pilih sesuai dengan apa yang kamu suka.

Tidak hanya film dari Indonesia, sejumlah film Internasional pun akan tayang di bioskop selama April 2023. Banyaknya film di bioskop akan menemani kamu selama bulan Ramadhan ini. Jadi, kamu bisa mengisi waktu luang seperti menunggu berbuka dengan mengunjungi bioskop, deh.

Ini dia deretan film bioskop yang tayang bulan April 2023:

Kutukan Cakar Monyet 

Di urutan pertama ada film bergenre horor dari tanah air berjudul Kutukan Cakar Monyet. Film ini tayang pada 6 April 2023 dan dibintangi oleh Oka Antara, Aurelie Moeremans, Unique Priscilla, Johan Yanuar, Otig Pakis, dan Arswendi Nasution.

Kutukan Cakar Monyet bercerita tentang akibat dari serakah akan harta atau kekayaan yang masuk dalam sifat buruk manusia.

The Super Mario Bros. Movie

Selanjutnya datang dari dunia game. Kamu pasti udah gak asing lagi sama The Super Mario Bros. Nah, film satu ini memiliki alur cerita yang tidak jauh berbeda dengan versi game, yaitu tentang petualangan.

Di sini, Mario dan Luigi terjebak di dunia baru yang asing kemudian terpisah. Mario pun berusaha mencari Luigi sang saudara di Kerajaan Jamur yang ditemani oleh Princess Peach dan Toad. The Super Mario Bros. Movie tayang pada 5 April 2023.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT