ADVERTISEMENT

Gede Pasek: Anas Tak Mau Pakai Gaya Mike Tyson, Serangannya Bakal Panjang

Jumat, 7 April 2023 11:38 WIB

Share
Gede Pasek bicara siasat Anas Urbaningrum. Foto: Kolase/Ist.
Gede Pasek bicara siasat Anas Urbaningrum. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika menyinggung aksi serangan balik Anas Urbaningrum terhadap orang-orang yang pernah mengkriminalisasinya hingga masuk penjara.

Gede Pasek memastikan Anas Urbaningrum pasti melakukan aksi buka-bukaan terhadap kasus yang bisa berpengaruh pada sebuah partai dalam hal ini Partai Demokrat.

Bagi Gede Pasek, Anas Urbaningrum tak akan takut untuk mengungkap dan membongkar sejumlah kasus seperti Hambalang, termasuk orang-orang yang terlibat di dalamnya --yang notabene diduga sengaja menyeretnya, hingga tak lagi menjabat ketua umum Partai Demokrat.

"Soal berani atau tidak sudah lewatlah itu urusan. Dia kan aktivis. Kini urusannya soal benar atau tidak benar," kata Gede Pasek seperti dikutip saluran Youtube Jeg Bali, Jumat 7 April 2023.

Menurut Gede Pasek, Anas akan mengungkap kasus yang diketahuinya pada momentum yang tepat. Anas selama ini tak bisa bercerita banyak soal kasus Hambalang, karena kata Gede Pasek, dirinya berada di dalam penjara.

"Kan dia di dalam tahanan, enggak mungkin dia bisa cerita apa-apa," katanya.

Soal sejumlah nama yang bakal menjadi targetnya, Gede Pasek sebenarnya telah menyinggung di persidangan.

Ketika itu Anas Urbaningrum pernah menyebut nama-nama seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ibas, namun sayangnya KPK tak berani melakukan pemeriksaan.

Soal langkah apa yang bakal dilakukan Anas, Gede Pasek tak mau bicara banyak. Dia menegaskan agar publik langsung melihat saja langkah Anas yang mengeksekusinya langsung nanti setelah bebas.

"Beliau saya paham, selalu berhitung dengan hitungan tepat. Dan serangannya pasti kontinyu dan dengan napas yang panjang." 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
9 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT