The Super Mario Bros Movie, Cerita Petualangan Mario Mencari Luigi di Kerajaan Jamur

Kamis, 6 April 2023 14:19 WIB

Share
The Super Mario Bros Movie tayang di bioskop (instagram.com/supermariomovie)
The Super Mario Bros Movie tayang di bioskop (instagram.com/supermariomovie)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penggemar game pasti sudah gak asing lagi Super Mario. Kabar gembiranya, game populer tersebut saat ini diadaptasi menjadi film layar lebar dengan judul The Super Mario Bros Movie.

The Super Mario Bros Movie merupakan garapan dari Illumination dan Universal Pictures. Berdurasi 92 menit lamanya, film ini sudah tayang di bioskop sejak kemarin, (5/4/2023).

Suara dari The Super Mario Bros Movie diisi oleh pengisi suara Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Jack Black, Keegan Michael, Charlie Day, dan Seth Rogen dalam bahasa Inggris. 

Sama seperti bentuk gamenya, film ini bercerita tentang sebuah petualangan. Lebih tepatnya, petualangan Mario dan kawan-kawan untuk menyelamatkan Luigi.

Diceritakan bahwa Mario yang suaranya diisi oleh Chris Pratt adalah seorang tukang ledeng asal Brooklyn yang bertugas memperbaiki saluran air di bawah tanah.

Mario menjalankan pekerjaannya bersama dengan Luigi yang diisi oleh suara dari Charlie Day.

Awal permasalahan dalam film ini adalah ketika Mario dan Luigi yang saat itu tengah mengarungi sebuah pipa misterius berakhir di dunia baru, Kerajaan Jamur.

Buruknya, mereka berdua kemudian terpisah. Dari situ, Mario memulai petualangannya mencari Luigi.

Tidak hanya sendirian, di tengah perjalanannya Mario berkenalan dengan Toad yang merupakan penduduk di sana. 

Mario juga bertemu sang penguasa Kerajaan Jamur yakni Princess Peach. Kedua orang tersebutlah yang kemudian membantu Mario menemukan Luigi di Kerjaan Jamur ini.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar