ADVERTISEMENT

Sinopsis dan Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3, Tayang Malam Ini!

Kamis, 6 April 2023 10:34 WIB

Share
Dr. Stone season 3 tayang malam ini (Kolase/Ist)
Dr. Stone season 3 tayang malam ini (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Para pecinta anime pasti sudah gak sabar menyaksikan kisah Dr. Stone di season terbaru. Diketahui, Dr. Stone season 3 akan tayang malam ini. Berikut sinopsis dan link nontonnya. 

Dr. Stone merupakan salah satu anime yang sangat dinanti-nanti oleh penggemar anime di seluruh belahan dunia. Anime ini mengisahkan tentang peradaban manusia yang membatu pasca terkena cahaya misterius.

Lantas, kisah seru apalagi yang akan hadir di Dr. Stone season 3 ini?

Dr. Stone season 3 akan memunculkan beberapa karakter baru yang nantinya akan menjadi sosok krusial dalam perjalanan alur cerita. 

Pada trailernya, menampilkan Senku Ishigami setelah memenangkan perang batu melawan Empire of Might. Dalam cuplikan tersebut pun Kingdom of Sience dan Empire of Might akan menjalin kerja sama guna memecahkan dari mana asal usul cahaya misteri.

Senku Ishigami sendiri adalah sosok remaja jenius yang mencoba untuk menghidupkan kembali umat manusia.

Dr. Stone merupakan anime yang berlatar masa depan di mana seluruh umat manusia membatu selama 3700 tahun lamanya.

Tidak sendirian, Senku melakukan hal tersebut bersama teman-temannya. Dia membuat ulang teknologi modern dengan kejeniusannya akan pengetahuan ilmiah. 

Namun tentu saja perjalanan mereka tidak lah mudah. Senku dan teman-teman harus menghadapi berbagai rintangan dan pertempuran.

Anime ini merupakan hasil adaptasi manga populer karya Riichiro Inagaki dan Boichi yang sukses besar dan menjadi bahan perbincangan banyak orang. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT