ADVERTISEMENT

Geger, Warga Jonggol Bogor Temukan Bayi Perempuan di Pinggir Jembatan

Kamis, 6 April 2023 16:18 WIB

Share
Ilustrasi bayi . (Foto/Unsplash)
Ilustrasi bayi . (Foto/Unsplash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID –  Warga Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan bayi di dalam sebuah dus yang berada di sekitar jembatan Desa Sukagalih.

Penemuan bayi perempuan di Jembatan Desa Sukagalih tersebut pertama kali diketahui oleh seorang pengendara motor yang sedang melintas pada Rabu (5/4) malam.

Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan, penemuan bayi tersebut berawal saat pengendara motor yang melintas di sebuah jembatan dikejutkan dengan adanya suara tangisan bayi.

"Untuk memastikan hal tersebut pengendara motor bersama pacarnya pun mencari sumber suara bayi itu," kata Asep Fajar melalui keterangannya, Kamis (6/4/2023).

Dari pencarian pengendara motor tersebut, kata Asep Fajar, kedua orang ini melihat sebuah dus yang berada di dekat jembatan.

"Yang mana setelah dilakukan pengecekan didapati seorang bayi yang masih dalam kondisi merah beralaskan plastik," paparnya. 

Saksi yang mendapati temuan bayi tersebut pun langsung membawanya ke klinik untuk dilakukan penanganan medis.

"Bayi ini juga sempat dibawa ke rumah saksi, kemudian langsung dilaporkan ke kami," terang Asep Fajar.

Dari hasil pemeriksaan medis yang telah dilakukan, sambung Asep Fajar, saat ini kondisi bayi tersebut dalam keadaan baik.

"Sementara itu bayi berjenis perempuan tersebut pun memiliki ciri-ciri dengan panjang 49 cm dan berat badan 2,9 Kg," urainya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT