ADVERTISEMENT

Diduga Mabuk, Pengendara Pajero Tabrak 2 Mobil Hingga Rusak Berat

Kamis, 6 April 2023 15:05 WIB

Share
Mobil Pajero yang diamankan usai tabrak mobil lainnya.(Ist)
Mobil Pajero yang diamankan usai tabrak mobil lainnya.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Diduga mabuk, seorang pengendara mobil Pajero Sport di Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok, Kamis (6/4/2023) pagi, tabrak dua mobil di depannya sekaligus hingga rusak parah

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano mengatakan sekitar pukul 08.30 WIB,  unit Laka Lantas mendapatkan laporan masyarakat telah terjadi laka lantas yang disebabkan oleh pengendara mobil Pajero Sport.

"Pengendara  mobil IE menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Margonda.  Lalu pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraannya, hingga  menabrak bemper bagian belakang mobil Grand Livina B 1107 SOT dan o membanting stir ke kiri hingga menabrak  mobil Toyota Fortuner B1172 KJI. Mobil baru setelah menabrak separator pembatas jalan tengah," ungkapnya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, para pengemudi mobil ketiga-tiganya dibawa ke unit Laka Lantas untuk dimintai keterangan.

"Untuk yang menabrak yakni pengemudi mobil Pajero IE akan kita lakukan tes urine dan alkohol. Lantaran pada saat diamankan pengendara mobil Pajero diduga mabuk dan dalam keadaan bugil," ungkapnya.

Mantan Wakapolres Cirebon dan Polres Bandung ini menambahkan ketiga unit mobil juga diamankan ke kantor Laka untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Ketiga mobil yang alami kecelakaan itu yakni Mitsubishi Pajero B 333 TTA, Grand Livina B 1107 SOT dikendarai Dina Ariani (39), dan Toyota Fortuner B 1172 KJI pengemudi Akhirma Wani (43)," tutupnya.

"Dalam kecelakaan ini kerugian berupa materil yaitu alami kerusakan saja. Selain itu setelah dicek plat nomor Pajero B 333 TTA bukan kepemilikannya, tapi yang sebetulnya F 1524 JJ nanti akan kita selidik lebih lanjut."

Terpisah,  pengendara ojol Arif Usman menambahkan,  yang terlibat kecelakaan ada tiga kendaraan yakni Fortuner, Pajero dan Grand Livina.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT