ADVERTISEMENT

Warner Bros Siap Produksi Harry Potter Jadi Serial TV, akan Tayang di HBO Max!

Rabu, 5 April 2023 20:01 WIB

Share
Serial Harry Potter akan tayang di HBO (Kolase/Ist)
Serial Harry Potter akan tayang di HBO (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Warner Bros Discovery diketahui sedang dalam rencana untuk memproduksi serial Harry Potter hasil adaptasi novel karya J.K. Rowling. Kabar tentang Serial Harry Potter di HBO tentu membuat Potterheads -sebutan penggemar Harry Potter, bahagia!

Harry Potter dikabarkan akan menjadi serial televisi di HBO dan telah mendekati kesepakatan. Melansir Bloomberg, setiap season di Serial Harry Potter berdasarkan dari tujuh buku legendaris Harry Potter saga karya Rowling.

Warner Bros akan berupaya untuk menampung Serial Harry Potter di bawah naungan HBO Max.

Diketahui Warner Bross telah mengadaptasi ketujuh novel Harry Potter selama 10 tahun mulai dari tahun 2001 hingga 2011.

Menurut sejumlah sumber dekat proyek ini, pembicaraan antara Warner Bros. Discovery dengan Rowling masih memasuki tahap awal.

Rowling juga akan tetap terlibat dalam Serial Harry Potter di HBO meskipun bukan sebagai pencipta utama, kreator, atau pun pelaksana program. 

Sebelum ini, Warner Bros pernah menggarap film spin-off dari Harry Potter yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018), dan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore (2022).

HBO Max sendiri merupakan sebuah platform streaming berbayar, yang ke depannya akan digabungkan dengan Discovery+ yang telah diakuisisi pada April 2022 lalu untuk kemudian berganti nama baru.

Serial Harry Potter di HBO ini dikabarkan akan melakukan perombakan ulang peran. Tak hanya itu, aktor yang memerankan tokoh Harry, Ron, dan Hermione pun akan diubah dan didatangkan aktor baru,

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan Serial Harry Potter di HBO dan bertemu dengan Harry, Ron, Hermione, dan warga Hogwarts lainnya? Semoga rencana ini cepat menjadi kenyataan, ya!

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT