ADVERTISEMENT

Suga BTS dan IU Kembali Berkolaborasi, 'People Pt.2' Sudah Rilis Teaser

Rabu, 5 April 2023 13:31 WIB

Share
Kolaborasi Suga BTS dan IU di lagu People Pt.2 (kolase/ist)
Kolaborasi Suga BTS dan IU di lagu People Pt.2 (kolase/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Setelah sukses dengan lagu berjudul ‘Eight’, Suga BTS kembali menggandeng IU untuk berkolaborasi di karya terbarunya. 

Kabar tersebut di konfirmasi melalui poster teaser yang diunggah akun Instagram resmi BTS dan Suga pada (5/4/2023) dini hari waktu Korea Selatan.

Lagu berjudul “People Pt.2” adalah kolaborasi kedua dari Suga BTS dan IU . Sebelumnya, mereka telah sukses berkolaborasi di tahun 2020 dengan lagu “Eight” yang menyapu bersih chart musik di seluruh dunia dan meraih perfect all-kill.

Mengutip dari Soompi, “People Pt.2” merupakan lagu pra-rilis dari album pertama Suga BTS “D-DAY”.  Lagu ini akan diliris pada 7 April pukul 1 P.M KST atau 11.00 WIB.

Sementara album “D-DAY” akan dirilis dua minggu setelahnya yaitu tanggal 21 April pukul 1 P.M KST atau 11.00 WIB.

Mengingat suksesnya “Eight” kala itu, “People Pt.2” berhasil membuat penggemar BTS dan UI tidak sabar menanti dan menunggu rekor apa yang kali ini akan ditorehkan oleh lagu baru mereka berdua.

Perpaduan suara lembut dari Lee Jieun atau yang akrab dikenal IU dengan rapper kebanggaan BTS, Min Yoongi ini dijamin tidak akan gagal memikat para pendengarnya.

Nama IU tentu sudah tidak asing lagi. IU sendiri telah berkarya lewat lagu-lagunya sejak tahun 2008. Tak hanya sukses sebagai penyanyi, dia juga melebarkan sayapnya di dunia akting dan selalu berhasil dalam memerankan perannya di drama.

Salah satu drama IU yang terkenal adalah Hotel de Luna. Film IU yang akan tayang di bulan ini berjudul "Dream" dengan lawan main Park Seo Joon.

Sementara Suga BTS atau dengan nama lain Agust D akan memulai tour konsel solo pertamanya. Menariknya, Indonesia masuk ke dalam daftar negara yang disinggahi, lho. Suga bakal manggung di ICE BSD pada 26-28 Mei 2023 mendatang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT