ADVERTISEMENT

Sinopsis Anime Yamada Kun To Lv999 No Koi Wo Suru, Kisah Cinta yang Unik dan Game!

Rabu, 5 April 2023 16:47 WIB

Share
Anime Yamada Kun To Lv999 No Koi Wo Suru, kisah cinta gamers (Kolase/Ist)
Anime Yamada Kun To Lv999 No Koi Wo Suru, kisah cinta gamers (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POKOTA.CO.ID - Untuk kamu si pecinta anime dan lagi kehabisan stok tontonan. Anime Yamada Kun To Lv999 No Koi Wo Suru bisa jadi pilihan yang tepat buat masuk ke daftar tonton kamu. Berikut sinopsis dan link streamingnya!

Anime Yamada Kun To Lv999 No Koi Wo Suru merupakan anime terbaru yang tayang di bulan April 2023. 

Anime Yamada Kun To Lv999 No Koi Wo Suru atau yang dalam bahasa Inggris berjudul My Love Story With Yamada-Kun at Lv999 adalah anime hasil adaptasi dari manga berjudul yang sama. 

Manga yang diciptakan oleh Mashiro terbit pada tahun 2019 lalu hingga sekarang. Adaptasi manga ke anime ini sudah resmi tayang secara perdana pada akhir pekan lalu, (2/4/2023).

Anime Yamada Kun To Lv999 No Koi Wo Suru memiliki genre yang romantis. Mengisahkan kehidupan percintaan yang unik. Romansa dalam anime ini menggambarkan bagaimana penggabungan antara percintaan dan game.

Alur yang sangat cocok dengan masa kini tersebut rasanya dapat menjadi anime kesukaan Gen Z. Pasalnya, tak jarang Gen Z mengalami kisah cinta yang serupa.

Yamada, sang pemeran utama dalam anime ini digambarkan sebagai pria yang handal dalam bermain game atau dengan kata lain adalah gamers. Namun demikian, pengalaman Yamada di kehidupan nyata tidak sehandal ketika ia di dunia game. Terutama untuk urusan hati.

Ada pula Akane Kinoshita, seorang mahasiswa yang baru saja mengalami putus cinta karena pacaranya ketahuan berselingkuh dengan wanita lain yang dikenal melalui game.

Akane menyukai game setelah berpacaran dengan Takuma, namun hubungan mereka justru harus berakhir karena perselingkuhan di dalam game

Di tengah patah hatinya, Akane berusaha meredakan perasaan sedih dan sakit dengan bermain game. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Yamada. Pria tidak ramah dan cenderung kasar yang cuek saat menanggapi curhatan Akane.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT