ADVERTISEMENT

Polisi Ungkap Ciri-ciri Perampok yang Tembak Pedagang Kebab, Saat Gagal Bawa Kabur Motor

Rabu, 5 April 2023 14:20 WIB

Share
Lokasi kejadian perampokan motor Cilangkap Tapos Kota Depok. (Ist)
Lokasi kejadian perampokan motor Cilangkap Tapos Kota Depok. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Percobaan perampokan yang terjadi di Cilangkap, Tapos, Kota Depok, Selasa (4/4/2023) malam, pelaku yang menggunakan buff hitam menembak korban pedagang kebab.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief mengatakan peristiwa percobaan pencurian dengan kekerasan (Curas) sekitar pukul 22.15 WIB pelaku berjumlah dua orang mencoba mencuri motor Honda Beat milik korban  M.Reva Wuninggar (20), pedagang kebab, namun berhasil dipergoki.

"Pelaku berjumlah dua orang yang satu bertugas mengintai menunggu di motor dan satu lagi bertugas memetik mencuri motor. Lantaran kepergok korban langsung ditembak hingga mengenai dada tembuk ketiak dan pelaku langsung kabur tanpa berhasil membawa motor korban di lokasi kejadian," ujar Kompol Arief didampingi Kasihumas Polres Metro Depok AKP Fitri saat dikonfirmasi, Rabu (5/4/2023) siang.

Perwira menengah jebolan Akpol 2010 ini mengungkapkan ciri-ciri pelaku berdasarkan dari keterangan korban dikenali berperawakan gemuk, menggunakan jaket hitam, kupluk hitam, dan memakai buff masker hitam.

"Setelah menembak sekali mengenai korban diduga menggunakan senjata rakitan, pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor Honda Beat hitam tanpa plat nomor kabur ke arah Cilangkap," tambahnya.

Sementara itu dengan kondisi korban, lanjut Kompol Arief, masih dalam perawatan itensif di RSUD Cibinong.

"Kondisi korban masih dalam pemulihan. Saksi sudah ada empat orang dimintai keterangan. Pelaku masih dalam penyelidikan," tutupnya.

"Dalam aksinya pelaku berusaha mencoba mencuri motor korban dengan menggunakan kunci palsu namun gagal. Untuk barang bukti motor korban Honda Beat hitam B 4412 SHD sudah diamankan di Polsek Cimanggis." (Angga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT