ADVERTISEMENT

Keren! Replika Mobil Buas Formula E Gen 2 Dipamerkan di Bundaran HI

Rabu, 5 April 2023 20:50 WIB

Share
Replika mobil Formula E Gen 2 dipamerkan di Bundaran HI. Foto: Dok Ist.
Replika mobil Formula E Gen 2 dipamerkan di Bundaran HI. Foto: Dok Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Replika mobil Formula E Gen 2 menjadikan pemandangan berbeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Ya, replika mobil Formula E Gen 2 itu kini dipamerkan sejak Minggu, 26 Maret 2023 lalu. 

Tak lama usai dipajang, showcase mobil Formula E Gen 2 tersebut langsung sukses menarik perhatian warga yang melintas di Bundaran HI.

Banyak pula pengunjung yang turut melakukan swafoto bersama replika mobil tersebut untuk kemudian dibagikan ke media sosial.

Diketahui, showcase mobil balap Formula E Gen 2 yang dipajang di Bundaran HI ini merupakan bagian dari ajang promosi menjelang perhelatan ABB FIA Formula E World Championship di AGI Jakarta International E-Prix Circuit pada 3 - 4 Juni mendatang.

Rencananya, showcase ini akan terus dipajang hingga 14 April 2023 mendatang. Setelahnya, mobil balap Gen 3 akan menempati lokasi showcase yang sama hingga perhelatan berlangsung. Lalu seperti apa perbedaan tampilan fisik mobil balap Gen 3? Tentu menarik untuk kita tunggu kehadirannya.

Di sisi lain, panitia Jakarta EPrix 2023 juga mengumumkan bahwa pendaftaran akreditasi media telah dibuka. Kantor media yang berkeinginan untuk mengutus personelnya untuk hadir dan meliput kegiatan secara LIVE diharuskan untuk mendaftarkan medianya. 

Sementara itu, Jakpro bersama panitia terus mematangkan persiapan menjelang hari H event internasional ini.

Ketua Panitia Pelaksana Jakarta E-Prix 2023, Ananda Mikola, menyatakan, kesiapan sirkuit AGI Jakarta International E-Prix Circuit untuk ajang balap mobil listrik ini. Ia juga memastikan Jakarta E-Prix 2023 akan lebih baik dibanding dengan tahun lalu.

“Kini persiapan ajang balap mobil listrik Jakarta E-Prix 2023 sudah mencapai 50 persen dan terus melakukan perbaikan berdasarkan masukan yang ada pada tahun lalu,” jelas Ananda.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT