ADVERTISEMENT

Gagal Curi Motor, Kawanan Rampok Tembak Pedagang Kebab di Cilangkap

Rabu, 5 April 2023 09:47 WIB

Share
Ilustrasi Tembakan Pistol.(ist)
Ilustrasi Tembakan Pistol.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Kawanan perampok menembak korbannya yang merupakan pedagang kebab di depan toko Indomaret Jalan Raya Cilangkap RT.001/012, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (4/4/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Poskota, peristiwa yang terjadi pada korban M.Reva Wuninggar (20), pedagang kebab, warga Kp.Gunung Batu Kabupaten Sukabumi, mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanan harus mendapatkan perawatan itensif di RSUD Cibinong.

Pelaku berjumlah dua orang. Sekitar pukul 22.15 WIB,  korban pada saat kejadian sedang memesan minuman yang berjarak sekitar 6 Meter dari lokasi dagangannya.

Ia melihat ke arah motor miliknya Honda Beat putih B 4412 SHD yang terpakir di belakang gerobaknya ada seseorang sedang mengotak-atik motornya.

Dengan sigap korban mencoba berlari ke arah motor miliknya yang diparkir sambil teriak  sehingga membuat pelaku kabur, ke arah rekannya telah menunggu di atas motor.

Saat mau menangkap,  teman pelaku yang duduk di motor langsung mengeluarkan senjata api diduga rakitan dan langsung melepaskan tembakan sekali hingga mengenai dada kanan sampai tembus ketiak.

Setelah itu pelaku yang mengendarai honda beat warna hitam tanpa plat nomor  kabur ke arah Jalan Cilangkap.

Sampai berita ini diturunkan, saat Poskota mencoba mengkonfirmasi ke Kapolsek Cimanggis Kompol Arief belum ada tanggapan. (Angga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT