ADVERTISEMENT

Dua Lipa Perankan Barbie Mermaid dalam Barbie The Movie

Rabu, 5 April 2023 17:35 WIB

Share
Dua Lipa perankan Barbie Mermaid (Instagram.com/dualipa)
Dua Lipa perankan Barbie Mermaid (Instagram.com/dualipa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Kabar terbaru datang dari pelantun lagu "New Rules"  yaitu Dua Lipa. Melalui media sosial Barbie The Movie pada unggahan poster pemeran film Barbie, tampak Dua Lipa sebagai Barbie Mermaid.

Dalam gambar tersebut, Dua Lipa sang Barbie Mermaid tampak memukau dalam balutan busana putri duyung berwarna biru senada dengan rambut panjangnya yang menjuntai.

Dua Lipa Barbie Mermaid memakai hiasan anting-anting berupa mutiara serta kalung berukuran besar yang serasi. Penampilannya semakin indah dengan make up bold yang menonjolkan warna biru di bagian matanya.

"The Barbie is mermaid," tulis Dua Lipa dikutip dari unggahannya pada Kamis, (5/4/2023).

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari para penggemar dan kerabatnya. Mereka menuliskan keterkejutan dan dukungannya di kolom komentar.

Tidak hanya mengambil peran sebagai Barbie Mermaid di dalam film, Dua Lipa turut berkontribusi mengisi lagu untuk film Barbie ini.

Film Barbie The Movie sendiri menceritakan tentang dunia Barbie bernama "Barbie Land" dengan semua penduduk perempuan yang memiliki nama serupa yaitu "Barbie."  Meski begitu, mereka tetap mengenal satu sama lain.

Film ini juga mengisahkan tentang Barbie dan seorang pria bernama Ken yang jatuh cinta padanya. Kalian tentu sudah tidak asing lagi jika mendengar pasangan Barbie dan ken. Pasangan serasi yang hidup dengan penuh kesenangan.

Selain Dua Lipa yang berperan sebagai Barbie Mermaid, berikut beberapa daftar nama pemain lainnya:

  1. Margot Robbie sebagai Barbie
  2. Ryan Gosling sebagai Ken
  3. Ariana Greenblatt sebagai Sasha
  4. Will Ferrell sebagai Mattel CEO
  5. Emma Mackey sebagai Barbie
  6. Nicola Coughlan sebagai Barbie
  7. Helen Mirren sebagai narrator

Diketahui bahwa Film Barbie The Movie akan tayang di bioskop\ pada 21 Juli 2023 mendatang. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan menyaksikan Dua Lipa Barbie Mermaid, ya!

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT